in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rampungkan Video Klip Soundtrack Film 'RAYA AND THE LAST DRAGON', Via Vallen Jalani Syuting 24 Jam Penuh

Selasa, 02 Maret 2021 10:20

Via Vallen (credit: Kapanlagi.com/Adi Abbas Nugroho)

Kapanlagi.com - Via Vallen dipercaya oleh Disney untuk menyanyikan original soundtrack film animasi terbaru RAYA AND THE LAST DRAGON. Belum lama ini, penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu juga merampungkan proses pembuatan video klip untuk lagu tersebut.

Saat live Intagram bersama KapanLagi On Air, Senin (1/3) Via Vallen mengatakan bahwa ini adalah syuting video klip terlama yang pernah ia lakoni.

"Ini syuting video klip terlama, benar, syutingnya sampai 24 jam. Seharian dari pagi sampai malam, malah ketemu pagi lagi. Sebelumnya aku maksimal syuting itu 14 jam doang," ungkap Via Vallen.

1. Sesak Napas

Menjalani syuting dengan durasi yang panjang rupanya membuat Via Vallen sempat mengalami masalah. Niat hati ingin tetap terjaga dengan meminum kopi, Via justru harus merasakan sakit akibat asam lambung yang tiba-tiba naik.

"Aku sempat waktu syuting drop bukan karena capek tapi karena aku lalai, jadi itu syutingnya pas jam 2-an. Aku takut ngantuk kan aku nggak boleh minum kopi tapi akhirnya aku minta tim buat pesan kopi dan aku minum langsung dua gelas. Abis minum aku langsung sesak napas dan keringat dingin gitu karena memang nggak bisa minum kopi," ujarnya.

"Aku asam lambung memang, jadi minum kopi kayak langsung naik gitu. Jadi aku langsung istirahat baikin kondisi terus balik (syuting) lagi, itupun istirahat cuma bentar nggak sampai 30 menit," sambungnya.

2. Bocoran Video Klip

Meski sudah dirampungkan, Via Vallen belum mau memberikan bocoran soal video klip Kita Bisa. Ia meminta masyarakat bersabar karena bakal dirilis dalam waktu dekat.

"Nanti aja, pokoknya tunggu aja bulan Maret ini bakal rilis video klipnya," tukasnya.

3. #IngatPesanIbu

Buat KLovers yang masih tetap produktif selama masa pandemi, jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan #IngatPesanIbu ya. Pakai masker, rajin-rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan orang dan menjaga jarak. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING