in partnership with Indosiar
 

Ratu Meta 'Ditinggal Kawin', Mirip-Mirip Siti Badriah

Selasa, 30 Mei 2017 07:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Ratu Meta 'Ditinggal Kawin', Mirip-Mirip Siti Badriah Ratu Meta © Dokumen Pribadi

Kapanlagi.com - Setelah sukses merilis single berjudul Memori Tahu Bulat di tahun 2016 silam. Penyanyi cantik, Ratu Meta kembali akan merilis single terbaru yang kali ini berjudul Ditinggal Kawin. Diciptakan oleh Endang Raes, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ditinggal kawin oleh pasangannya.

Ini bukan kali pertama Ratu bekerjasama dengan Endang. Sebelumnya, dia juga pernah menyanyikan beberapa lagu karya dari Endang. Hal itu tentu memudahkan dirinya untuk membiasakan diri dengan cepat.

"Iya, lagunya sedih banget, mirip-mirip lagunya Siti Badriah. Tapi cerita Ditinggal Kawin ini bukan pengalaman pribadi," ujar Ratu Meta, beberapa waktu lalu.

"Dulu sudah ada empat lagu ciptaan Endang Raes, kebetulan pas gabung dengan label Nagaswara juga, CEO nya Pak Rahayu juga memberikan lagu dari Kang Endang Raes," sambungnya.

Ratu Meta 'Ditinggal Kawin' © Dokumen PribadiRatu Meta 'Ditinggal Kawin' © Dokumen Pribadi


Lebih lanjut, Ratu menyebut jika saat ini single terbarunya itu tengah dalam proses penggarapan di dapur rekaman. Bahkan wanita yang pernah berseteru dengan Cynthiara Alona ini sudah mempersiapkan video klip untuk lagu barunya tersebut.

"Alhamdulilah proses pemotretan untuk cover depan, profile untuk singel sudah selesai dilakukan, ada 10 busana oleh desainer Hengky Kaliwarang dan Jayadi yang aku gunakan untuk proses pemotretan," ujarnya.

Tentunya, Ratu berharap jika lagu barunya nanti bakal bisa diterima masyarakat luas. "Semoga lagu-laguku banyak disukai masyarakat Indonesia," tutupnya.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING