in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rizki Usulkan Ajak Teman DA untuk Jadi Groomsmen, Ridho Menolak

Rabu, 29 September 2021 22:05

Rizki DA dan Ridho DA © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut Ridho 2R tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan dengan perempuan bernama Syifa. Jika tak ada aral melintang, pernikahan jebolan ajang Dangdut Academy (DA) itu akan digelar pada Oktober mendatang.

Segala persiapan menuju acara pernikahan pun diakui Ridho sudah hampir sempurna.

"Alhamdulillah tinggal sebarin undangan. Ya, minggu- minggu ini lah," kata Ridho ditemui di Jakarta, Senin (27/9/2021).

Kembaran dari Rizki 2R ini mengaku akan menikah di luar Jakarta dan dirinya hanya menyebar 200 undangan. "Undangan cuma 200 karena untuk menjaga, takutnya gimana- gimana nantinya. Tapi saya tegaskan kepada WO nya agar tetap jaga protokol kesehatan," kata Ridho.

1. Tak Ada Groomsmen

Disinggung siapa saja yang akan menjadi pengiring pengantin pria, Ridho mengaku belum mengetahuinya. Sebab, ia menolak usulan dari Rizki yang menyarankan untuk mengajak teman-temannya sewaktu berjuang di Dangdut Academy guna menjadi groomsmen.

"Kalau dari pihak perempuan mah sudah ada. Tapi kayaknya groomsmen nggak ada. Sudah diusulin sih sama Iki agar ajak teman- teman DA, cuma kalau melihat waktunya, takutnya mereka pada sibuk," kata Ridho.

"Kalau saya sih cuma beritahu, tapi kan tergantung yang punya hajat," timpal Iki.

Sayang hingga saat ini Ridho masih tertutup mengenai tanggal dan tempat pernikahannya. Ridho hanya meminta doa agar pernikahannya berlangsung lancar.

"Pokoknya doain saja biar lancar. Teman teman artis semuanya sih, kalau Ido berkabar, ya berkabar. Kalau mau datang silakan, kalau nggak, ya minta restunya saja dan doanya," tuturnya.

 

(kpl/dan/phi)


REKOMENDASI
TRENDING