in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Selfi DAA 4 Bangga Terlibat Dalam Drama Musikal Cinta 24 Karat HUT Indosiar

Senin, 07 Januari 2019 19:10 Penulis: Editor KapanLagi.com

Selfi DAA 4(Credit:Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Di HUT ke-24 Indosiar mempersembahkan suguhan baru yang luar biasa. Memadukan unsur drama musikal dan live musik dangdut, acara tersebut bakal dimeriahkan oleh sederet biduan papan atas seperti Ridho Rhoma dan Lesti. Tidak hanya itu akan ada sederet penyanyi papan atas lain yang akan memeriahkan acara tersebut. Salah satunya Selfi DAA 4.

Nama Selfi saat ini tengah hangat diperbincangkan setelah menjadi juara pertama dalam kompetisi dangdut se-Asia yaitu Dangdut Academy Asia musim keempat. Ia berhasil menjadi juara mengalahkan Rara dan Zam Ryzam. Bakat bernyanyinya patut diacungi jempol.

1. Senang dan Bangga

Selfi merasa senang dan bangga dapat terlibat dalam Drama Musikal Cinta 24 Karat Indosiar. Ia berperan sebagai gadis yang tomboy dan sebagai putri kerajaan. Dikisahkan, ia terlibat asmara dengan laki-laki yang mencintai perempuan lain.

"Selfi karakternya tomboy, salah satu putri kerajaan dan sebagai adik yang paling kecil. Setomboi-tomboinya Selfi, diceritakan dalam drama musikal ini Selfi suka dengan cowok, tapi cowok itu sudah memiliki wanita impian, dan wanita yang diimpikannya itu tidak mencintai dia. Nah Selfi lalu memberinya semangat menyadarkan dia bahwa untuk melupakan wanita impiannya" Selfi menceritakan perannya.

2. Pengalaman Kedua Selfi

Pemilik nama lengkap Selfiyani ini menuturkan bahwa ini merupakan kali kedua baginya berperan dalam drama musikal. Walaupun tidak terbiasa dengan dunia acting, tapi ia tetap bersyukur dapat terlibat untuk mengasah kemampuannya selain bernyanyi.

"Ini yang kedua kalinya. Yang pastinya tantangannya banyak karena harus professional walau nggak terbiasa dengan acting. Di sini Selfi bersyukur diasah bakat Selfi agar bisa memiliki talenta lain selain bernyanyi. Lewat drama musical ini Selfi dituntut berakting, dan acting itu nggak segampang yang Selfi kira. Harus tahu jalan ceritanya dahulu, karakter peran, baru mempersiapkan fisik dan mental" terangnya .

3. Yakin Bisa

Selalu mendapatkan standing ovation saat mengikuti DAA 4 hingga akhirnya juara, bakat bernyanyinya sudah tidak dapat diragukan lagi. Walaupun kali pertamanya ia mengambil peran dalam drama musikal, Selfi yakin bisa mempersembahkan yang terbaik.

"Harus yakin bisa . Ini memang tanggung jawab besar yang Selfi pikul dengan kawan-kawan, makanya harus total latihannya dan nanti semoga nggak ada kendala apa-apa di atas panggung" ungkap Selfi di studio Indosiar pada Sabtu malam (5/1).

Penulis:Baiq Nana Marlina

REKOMENDASI
TRENDING