in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Pernah Ditemani Rizki DA Selama Hamil, Nadya Mustika Curhat Pilu ke Janin di Kandungannya

Senin, 23 November 2020 22:15

Nadya Mustika dan Rizki DA © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak awal pernikahan, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu tinggal terpisah. Sempat berencana akan tinggal bersama setelah Nadya lulus kuliah, sampai sekarang pasangan ini masih menjalani LDR.

Meski Nadya sedang hamil anak pertama mereka, tetapi Rizki masih belum tergerak untuk menjemput istrinya dan tinggal bersama. Pertemuan pun jarang-jarang terjadi, bisa hanya tiga minggu sekali.

1. Curhat Pilu

Sekian lama diam, tampaknya kini Nadya sudah tidak bisa lagi menahan perasaannya. Ia sudah mengungkap ke publik bahwa sedang hamil, dan baru-baru ini curhat pilu soal menjalani kehamilan sendirian jauh dari suami.

"Tak apa, tak mengapa.... Kita tidak pernah benar-benar hanya berdua. Kita selalu bertiga. Aku, kamu dan Allah," tulis Nadya di Insta Story belum lama ini.

2. Bukan Curhat Pertama

Belakangan, Nadya memang sering curhat di laman Instagramnya. Sebelumnya ia mengungkap betapa bahagia karena janinnya selalu kuat menghadapi cobaan yang mereka hadapi.

Nadya membeberkan bahwa beberapa bulan terakhir adalah masa yang sangat berat dalam hidupnya. Namun ia bersyukur karena janinnya tak rewel.

Lalu, akankah Nadya dan Rizki DA tinggal serumah setelah anak mereka lahir nanti? Tunggu updatenya di sini ya KLovers.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING