in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Takut Disuruh Langsung Nikah, Dinar Candy Belum Berani Kenalkan Ridho Ilahi Ke Sang Ayah

Rabu, 06 Oktober 2021 21:02

Dinar Candy pacaran dengan Ridho Illahi (credit: instagram/dinar_candy)

Kapanlagi.com - Dinar Candy mengatakan bahwa ia sudah resmi berpacaran dengan pesinetron Ridho Illahi. Meski begitu, Dinar Candy belum memperkenalkan kekasihnya itu pada ayahnya.

Hal itu dikarenakan Dinar Candy ingin melihat keseriusan dari Ridho Illahi terlebih dahulu. Dinar Candy mengaku takut apabila buru-buru memperkenalkan Ridho ke orangtuanya, malah disuruh cepat-cepat nikah.

"Oh belum (dikenalkan ke bapak), kan baru seminggu. Makanya aku pengin lihat keseriusannya dia," ucap Dinar Candy saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Kalau memang dia serius, nah itu takutnya bapak suruh nikah cepat," tambahnya.

1. Dinar Candy Sudah Siap Nikah?

Meski begitu, Dinar tak ragu mengiyakan apabila Ridho Ilahi mengajaknya untuk naik pelaminan. Begitu juga dengan Ridho Illahi yang mengaku sudah siap untuk menikah.

"Kan kenal dulu. Kalau Ridho serius sama aku, kalau nikah boleh sih. Siap (nikah)," ujar Dinar Candy.

"Kalau ditanya siap, ya siap-siap saja," timpal Ridho Ilahi.

Selain itu, Dinar Candy mengungkapkan alasan mengumumkan Ridho Illahi sebagai kekasih barunya. Dinar Candy ingin tak ada perempuan lain yang mendekati Ridho Illahi karena mengingat Ridho dicap playboy.

"Kalau Dinar nggak bilang seperti ini, nanti dia kelayapan cari-cari cewek-cewek lain. Jadi cewek-cewek lain, maaf ya sudah official kalau aku jadian sama Ridho. Aku sengaja perkenalkan ke media, karena aku takut kan dia background-nya dulu setahu aku sih ya, playboy," tutup Dinar Candy.


REKOMENDASI
TRENDING