in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tetap Aktif Bekerja Selama Pandemi, Inul Daratista Rutin Swab Test 2 Minggu Sekali

Minggu, 13 Desember 2020 09:38

Inul Daratista © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Meski pandemi, Inul Daratista masih punya banyak kesibukan yang membuatnya harus keluar rumah. Meski tidak ada job manggung dengan massa yang banyak, Inul masih punya bisnis dan pekerjaan lain yang harus diurus.

Karena kesibukannya inilah, Inul jadi rajin melakukan swab test. Meski rasanya tidak enak di hidung dan tenggorokan, tetapi Inul rutin melakukannya setiap 2 minggu sekali.

1. Konsisten

Inul mengungkapkan rutinitas barunya ini lewat postingan di Instagram. Ia melakukan swab test di dalam mobilnya, petugas yang datang menghampiri dengan menggunakan APD lengkap.

"SWAB rutin. Aktivitas tinggi. Disiplin tinggi. 2 minggu sekali tidak pernah telat sekalipun untuk check tes covid. Alhamdulillah 10 bulan Negativ dengan konsisten," tulis Inul di akun Instagramnya, @inul.d

2. Pesan Inul

Inul pun berpesan kepada semua orang agar tetap memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Ia yang harus beraktivitas di luar rumah, melakukan swab untuk menjaga diri dan juga lingkungan sekitar.

Ia juga berpesan agar semua orang tidak lupa untuk rajin mencuci tangan. Disiplin adalah kunci agar tidak sampai tertular virus corona yang masih ada di Indonesia.

Kamu juga jangan lupa, ingat #PesanIbu. Jangan lupa pakai masker, rajin cuci tangan serta hindari kerumunan orang untuk mencegah penyebaran Covid-19.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING