in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Thomas Djorghi Akui Sayang ke Cut Tary, Tapi Tak Bisa Bersatu Dalam Pernikahan

Jum'at, 14 Juni 2019 21:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Thomas Djorghi - Cut Tary © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Thomas Djorghi baru saja merayakan ulang tahunnya. Ya, ulang tahun yang ke-50. Perayaan pun berlangsung hangat, karena keluarga dan para sahabat turut memeriahkan.

Terlihat juga ada sosok Cut Tary di sana. Keduanya memang terlihat begitu dekat. Ya, kedekatan itu sudah lama terjalin bahkan Thomas Djorghi mengaku sayang padanya.

Namun kedekatan tersebut bukanlah hubungan tali asmara, melainkan sebatas persahabatan semata. "Enggak sih cuman masalahnya kedekatan saya dengan Tary tuh dekat sekali. Bukan karena dekat karena pernah pacaran bukan, dekat banget karena sahabat. Kayak dua orang sahabat yang enggak bisa disatuin dalam hubungan pernikahan, jadi hanya sebatas sahabatan aja," ungkap Thomas.

1. Kue Potongan Pertama

Maka tak heran jika Cut Tary mendapat potongan kue yang pertama dari sahabatnya itu. Telah lama persahabatan mereka terjalin. Hingga keduanya pun saling mengerti satu sama lain.

Ya, walau kesibukan masing-masing kerap membuat mereka jarang bertemu. "Dia kan sahabat saya banget, udah lama kita seneng bareng, susah bareng. Pokoknya deket deh walaupun jarang ketemu dan lebih sering jalan sama Meisya Siregar. Tapi saya ngertiin dia, ada masalah pribadi mungkin jadi saya ngga mau ganggu. Tapi perasaan, kedekatan, dan komunikasi masih ada. Cuma ketemunya aja jarang," jelasnya.

"Ya karena kita udah bertahun-tahun bersahabat, boleh katakan dia yang paling deket, ya dia Cut Tary," lanjutnya.

2. Sahabat Selamanya

Thomas Djorghi juga tak malu mengungkap perasaannya pada Cut Tary. Yang mengatakan dirinya begitu sayang. Namun sayang di sini dalam artian sebagai seorang sahabat.

"Sayang kali yah, bukan cinta. Kalau cinta kan dalam yah, sayang aja gitu. Kita berdua juga enggak mau membuat itu jadi cinta karena akan jadi jauh nantinya kalau ada masalah, makanya kalau sayang kan sampai selamanya. Nah, makanya sampai detik ini kita masih bersahabat," ungkap Thomas saat perayaan ulang tahunnya.


REKOMENDASI
TRENDING