in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Unjuk Gigi, Soimah Ajari Nirwana Main Perkusi

Selasa, 23 April 2019 18:02 Penulis: Dhimas Nugraha

Siomah ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tampil memukau dengan memainkan drum perkusi bersama Rejos The Grove, Nirwana malah mendapat lampu merah dari Soimah pada penampilannya di konser result top 9 grup 3 LIDA 2019 di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (22/04/2019).

Padahal dalam penampilannya, ia berhasil menyalakan panel dan lampu juri yang terpukau oleh aksinya. Tapi tidak dengan Mae Soimah yang malah memberikan ia lampu merah, "Bagi aku penampilan mu biasa aja, masih kurang greget. Apalagi waktu kamu ikut memainkan perkusi tadi," kata Soimah memberikan tanggapannya untuk Nirwana.

 

 

1. Kurang Puas

Ternyata Soimah kurang puas dengan penampilan Nirwana, seharusnya bagi Soimah dengan aksi Nirwana yang ikut memainkan perkusi bisa menjadi penyelamatnya, namun permainan Nirwana juga sama saja dengan penampilannya.

"Aku sebenarnya suka dengan aksi kamu yang ikut memainkan perkusi. Tapi! Ada tapinya, malam ini penampilan kamu membawakan lagu ini kurang memuaskan," kata Soimah.

"Seharusnya dengan aksi kamu memainkan perkusi ini bisa menyelamatkan kamu, tapi cara kamu memainkan perkusi masih terkesan monoton dan engga ada polanya," sambung Soimah mengomentari Nirwana.

2. Soimah Main Perkusi

Tak hanya sampai di situ, setelah mengomentari permainan perkusi Nirwana, ia langsung maju ke depan dan mencontohkan kepada Nirwana permainan perkusi yang lebih apik.

"Seharusnya kamu, bisa menambahkan pola lain supaya permainanmu terkesan kaya dan engga itu-itu aja," pungkas Soimah.

Aksi Soimah memainkan drum bersama Rejos The Grove membuat kagum seisi studio. Ternyata Mae Soimah benar-benar multitalenta dan benar-benar artis serba bisa. Pelajaran buat Nirwana dan peserta lainnya. Bravo Mae Soimah.


REKOMENDASI
TRENDING