in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Usai Presiden, Joni 'Pemanjat Tiang Bendera' Ingin Jalan ke Ancol Sama Via Vallen?

Minggu, 19 Agustus 2018 19:25 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Joni 'pemanjat tiang bendera' © instagram.com/indhe_indonesiabags & Via Vallen © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Yohanes Ande Kala Marcal atau akrab disapa Joni, remaja yang memanjat tiang bendera saat upacara upacara HUT RI ke-73 sudah beberapa hari ini berada di Jakarta. 

Bukan menetap di Ibukota, Joni bersama keluarganya diundang untuk menyaksikan langsung opening ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Glora Bung Karno pada Sabtu malam (18/8/2018).

1. Joni 'pemanjat tiang bendera' akan bertemu Jokowi

Keesokan harinya, usai menyaksikan pembukaan Asian Games 2018, Joni bersama ibu dan ayahnya bertemu dengan pengacara Hotman Paris di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (19/8/2018). Pengacara asal Medan itu sengaja menemui Joni untuk memberikan hadiah 50 juta rupiah karena aksi memanjat tiang bendera.

Tidak sampai di situ saja, usai diberi hadiah 50 juta oleh Hotman Paris, Joni rencananya akan bertemu presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta Pusat. Dijadwalkan pada hari Senin (20/8/2018) Joni akan bertemu langsung dengan presiden RI ketujuh itu.

2. Ingin bertemu Via Vallen

Selama di Jakarta, lewat omongan Hotman Paris Joni ingin sekali bertemu dengan pedangdut Via Vallen di pantai Ancol. Kebetulan, Joni sangat menggemari Via Vallen. Oleh karena itu, Hotman meminta agar Via Vallen bisa jalan-jalan bersama Joni di pantai yang berada di Jakarta Utara tersebut.

"Kamu udah pernah ke ancol? Besok habis bertemu pak Jokowi, ingatkan Via Vallen bawa dia ke Ancol. Yohanes meminta Via vallen jalan-jalan berdua di pnggir pantai Ancol," kata Hotman sambil tertawa.

3. Harapan Hotman Paris

Selain itu juga, Hotman Paris menantang Joni untuk berani menyuarakan keinginannya minta beasiswa sekolah sampai lulus. Hotman meminta agar jika lulus nanti, Joni bisa menjadi pengacara seperti dirinya.

"Bapak Presiden saya mau minta beasiswa untuk sekolah di fakultas hukum agar bisa jadi pengacara kayak bapak Hotman Paris Hutapea. Nanti kalau ketemu Pak Presiden, saya mau minta sekolah-sekolah diperhatikan," tandas Hotman Paris.


REKOMENDASI
TRENDING