Vicky Prasetyo Puji Ayu Ting Ting Sosok Yang Cerdas & Kreatif

Rabu, 19 Juli 2017 18:31 Penulis: Helmi Romadhon
Vicky Prasetyo Puji Ayu Ting Ting Sosok Yang Cerdas & Kreatif Vicky Prasetyo dan Ayu Ting Ting © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sudah setelah Hari Raya kemarin, Ayu Ting Ting sudah tak ikut syuting lagi di acara Pesbukers, setelah tersinggung atas 'teguran' dari Otis Hahijary. Ketidakmunculan penyanyi dangdut yang booming lewat lagu Alamat Palsu itu, tentu saja dinanti oleh penggemarnya.

Bukan hanya fans, para pemain di acara yang tayang di ANTV itu juga ikut merindukannya, termasuk juga Vicky Prasetyo. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu juga tak segan memuji janda satu anak itu sebagai pribadi yang cerdas dan kreatif.

"Yang pasti, Ayu sosok pemain cerdas, dia mampu bermain di segala lini. Kalau secara kreatif semua pasti kehilangan Ayu. Kalau personalnya aku nggak tahu gimana Ayu sama management," katanya saat ditemui di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/7).

Vicky Prasetyo anggap Ayu Ting Ting sosok yang cerdas © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoVicky Prasetyo anggap Ayu Ting Ting sosok yang cerdas © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Karena rindu, Vicky mengaku cukup sering menghubungi sahabatnya itu lewat Whats App. Ia pun juga berharap agar Ayu bisa segera kembali di Pesbukers.

"Normal aja sih, sempet nanya-nanya aja ke dia, sering WA, sering telepon, ya normal aja. Semoga sebentar lagi dia masuk. Pastilah, kan kita berteman semuanya. Dia pemain bagus, sketsanya lucu, orangnya ceria. Jadi buat main tek tokan di sketsa bagus," lanjutnya.

Lalu, bagaimana dengan kabar yang mengatakan Nagita Slavina menggantikan Ayu? "Prosesnya Nagita jadi bintang tamu aja sih. Kalau jadi pemain tetap belum tahu. Dia mah sering ada di line up artis," pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING