in partnership with Indosiar
 

Zaskia Gotik Vakum Sementara di Cecepy, Ayu Ting Ting Kangen

Sabtu, 09 April 2016 15:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Zaskia Gotik Vakum Sementara di Cecepy, Ayu Ting Ting Kangen Ayu Ting Ting/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Zaskia Gotik kini bisa sedikit bernafas lega. Setelah dilaporkan banyak pihak karena dugaan kasus penghinaan lambang negara, kini ia malah diangkat sebagai Duta Pancasila oleh salah satu fraksi DPR. 

Hal ini disyukuri oleh pihak Zaskia dan mereka mengaku akan menjalankan amanah itu dengan sungguh-sungguh. Namun, salah satu sahabat Zaskia atau yang akrab disapa Neng, Ayu Ting Ting, tak mau berkomentar banyak soal kasus yang dialami pelantun Satu Jam Saja itu.

"Saya sih belum tahu perkembangannya sejauh mana. Tapi saya pengin sebagai sahabat apapun yang terbaik buatnya. Jangan sampai dia salah langkah lagi. Yang namanya orang pasti pernah khilaf. Ini jadi pelajaran buat kita semua," tuturnya kala ditemui di Kota Kasablanka XXI, Jakarta Selatan.

Ketika diberitahu bahwa sang sahabat kini menjadi seorang Duta Pancasila, Ayu pun ikut senang. "Alhamdulillah dong. Semua kejadian itu ada hikmahnya. Semoga dengan begini dia jadi lebih tahu lagi, lebih mengenal lagi pelajarannya. Tapi dia belum cerita sih soal itu," jelasnya.

Ayu senang jika Zaskia jadi Duta Pancasila/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya Ayu senang jika Zaskia jadi Duta Pancasila/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Ayu hanya berharap jika kasus ini segera berakhir dan menjadi pelajaran bagi siapapun untuk selalu berhati-hati dalam bertindak."Harapannya ke depan lebih baik lagi buat semuanya. Lalu dia bisa kumpul bareng Cecepy dan yang lain," ungkapnya.

Ya, Zaskia memang diminta Nagaswara untuk tak sering muncul on-air agar lebih fokus menyelesaikan kasusnya. Hal ini ternyata membuat Ayu dan Jupe merasa sangat rindu.

"Ya pasti rasanya ada yang kurang, kayak makan sayur tapi nggak ada rasanya, hampa. Tapi ya mau bagaimana lagi. Mungkin dia lagi butuh tenang. Ya mudah-mudahan secepatnya dia kembali," tandasnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING