HOME » EVENT

Lebih Murah dari ke Bali, Rp 300ribu Cukup buat Nonton City

Rabu, 23 Maret 2016 14:33

Lebih Murah dari ke Bali, Rp 300ribu Cukup buat Nonton City
©manchestereveningnews.co.uk






Kapanlagi.com - Awal bulan Februari ini publik sepak bola dunia dihebohkan dengan berita perpindahan pelatih kenamaan, Josep Guardiola ke Liga Inggris. Setelah melalui proses negosiasi yang cukup alot, pria asal Spanyol itu pada akhirnya setuju untuk melatih Manchester City mulai musim depan. Hal ini tentu menjadi angin segar bagi The Citizens. Mengingat Pasukan Biru Langit memiliki hasrat yang besar untuk berjaya di Eropa.

Seperti diketahui, Manchester City kini telah menjelma jadi salah satu tim papan atas Liga Inggris. Meski perkasa di tanah sendiri, kedigdayaan mereka terasa loyo saat harus berhadapan dengan klub-klub besar Eropa di Liga Champions. Atas alasan inilah, Pep didatangkan dengan nilai yang cukup besar ke Etihad Stadium untuk menggantikan Manuel Pellegrini. Prestasi menterengnya di Bayern Munchen dan Barcelona memikat pembesar City untuk merekrutnya.

Menarik ditunggu bagaimana kiprahnya di Eropa bersama The Citizens!

Akhir bulan nanti, Manchester City bakal kembali berlaga dalam lanjutan Liga Champions. Yaya Toure dan kawan-kawan harus terbang ke Ukraina untuk menjajal kekuatan Dynamo Kyiv. Klub ini sejak dahulu dikenal berhasil melahirkan beberapa nama tenar di dunia sepak bola. Misalnya saja, Artem Milevskiy, Oleg Blokhin, dan Andriy Shevchenko. Bagi kubu City sendiri, kemenangan akan menjadi hadiah terindah untuk menyambut kedatangan Pep.

Bisa dipastikan kalau penggemar City di seluruh dunia bakal memenuhi bangku penonton di NSC Olympic Stadium, Kiev, Ukraina, pada tanggal 24 Februari nanti. Dikabarkan jika Citizens asal Indonesia pun siap berangkat untuk memberikan suport nyata pada tim kesayangan. Nggak heran apabila laga ini diprediksi bakal dipenuhi oleh para penikmat kulit bundar dari berbagai negara. Pasalnya, tiket masuk dibanderol dengan harga yang nggak terlalu mahal. Jumlahnya bahkan lebih murah daripada biaya perjalanan ke Bali!

Bagi kamu Citizens asal Indonesia yang ingin menikmati serunya pertandingan ini nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Cukup dengan Rp 381.018 saja kamu sudah bisa menikmati aksi Sergio Aguero dan kawan-kawan. Nggak perlu juga harus terbang dulu ke Ukraina, tiket dapat diperoleh dengan mudah melalui Viagogo. Situs ticketing terkemuka ini menyediakan tiket pertandingan yang kamu butuhkan, termasuk match antara Kyiv vs City ini. Jangan sampai kehabisan!

PESAN TIKET SEKARANG JUGA!

(kpl/zki)


> KEMBALI KE DEPAN