KOREA

5 Film dan Drama Yang Dibintangi Oleh Komedian Lee Kwang Soo

Kamis, 17 Maret 2022 00:50 Penulis: Editor KapanLagi.com

Credit: Instagram.com/@masijacoke850714

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh: Aricha Safira Rachma

Lee Kwang Soo Merupakan aktor ternama asal Korea Selatan. Ia memulai karirnya di dunia hiburan Korea bukan sebagai aktor namun sebagai model pada tahun 2007. Pada tahun 2008 ia baru memulai debutnya sebagai aktor dengan membintangi drama berjudul Here He Comes.

Hingga pada tahun 2011 ia tampil di acara ragam terkenal di Korea, Running Man. Kwang Soo menjadi anggota tetap dalam acara tersebut. Dengan bergabungnya ia di Running Man, lelaki kelahiran 1985 ini mulai memiliki banyak penggemar mancanegara berkat kelakuannya yang kocak. Bahkan ia lebih dikenal sebagai komedian daripada sebagai aktor.

Sayangnya, setelah 11 tahun ia menjadi bagian di Running Man, ia harus meninggalkan acara ragam tersebut. Namun hal tersebut bukan berarti Lee Kwang Soo akan berhenti di dunia hiburan Korea.Ia akan terus berkarya lewat film dan drama yang ia bintangi. Langsung simak saja deretan film dan drama yang dibintangi Lee Kwang Soo.

1. The Sound Of Your Heart

Dalam sitkom ini, Kwang Soo memainkan karakter utama yaitu sebagai seorang seniman webtoon yang memiliki ambisi tinggi namun sayangnya ia selalu bersikap canggung saat bersosialisasi.

Ceritanya berkisar pada interaksi kocaknya dengan keluarga, pacar, dan teman atau koleganya. Drama ini bisa menjadi salah satu drama komedi Korea yang terlucu karena kesempurnaannya dalam berakting.

2. It's Okay That's Love

Jo In Sung dan Gong Hyo Jin berpasangan sebagai novelis misteri dan psikiater. It's Okay, That's Love adalah drama tentang orang-orang yang cacat dan hancur secara emosional untuk menemukan dan menyembuhkan satu sama lain.

Di dalam drama ini, Lee Kwang Soo berperan sebagai pekerja kafe dengan sindrom Tourette dan serangan panik. Dia bertemu dan jatuh cinta pada seorang gadis yang bermasalah, yang diperankan oleh Lee Sung Kyung yang berkaki jenjang.

3. The Accidental Detective 2: In Action

Film ini bercerita tentang dua orang detektif swasta. Kang Dae Man menjual toko buku komiknya dan membuka agen investigasi swasta tanpa sepengetahuan istrinya. Sedangkan No Tae Soo adalah mantan detektif dan sekarang bekerja untuk Kang Dae Man di agen investigatornya.

Kang Dae Man dan No Tae Soo bekerja sama lagi sebagai detektif swasta yang hanya ingin mencari nafkah dengan memecahkan kejahatan. Mereka juga merekrut ahli teknologi yang diperankan oleh Lee Kwang Soo untuk membantu penyelidikan mereka.

4. Insparable Bros

Pemeran utama dalam film ini bukanlah saudara sedarah dan memiliki banyak perbedaan, tetapi mereka telah membangun persahabatan yang solid. Mereka menjalani kehidupan dengan menebus kekurangan satu sama lain.

Se Ha yang pintar namun memiliki keterbatasan fisik dan Dong Gu yang memiliki fisik normal namun sedikit kurang pintar. Air mata dan kerja kerasnya dalam film ini membuatnya mendapatkan penghargaan di Baeksang Arts Award untuk Aktor Pendukung Terbaik dalam Film.

5. Live

Drama ini dimulai dengan rekrutmen polisi. Setelah belajar di akademi kepolisian dan pelatihan yang intens, mereka menjadi petugas percobaan di divisi patroli lingkungan yang sibuk.

Di sini, mereka belajar tentang rasa kewajiban mereka dari mentor yang terampil dan dari kejahatan mengerikan yang mereka hadapi setiap hari. Lee Kwang Soo menjadi pemeran utama dalam drama ini dengan aktris cantik Jung Yu Mi.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING