KOREA

5 Karakter Dalam Serial Pachinko, Lee Min Ho Jadi pemeran Utama

Kamis, 31 Maret 2022 13:26 Penulis: Editor KapanLagi.com

source: imdb.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Inas Arwina Ramadhani

Drakor terbaru Pachinko resmi dirilis dan tayang pada 25 Maret 2022. Drama ini memiliki delapan episode.

Drama Pachinko diadaptasi dari novel berjudul sama karya Lee Mi Jin. Drama ini mengisahkan tentang harapan serta impian dari keempat generasi keluarga imigran Korea.

Bagi kamu yang tidak sabar menantikan drama baru ini, tidak lengkap jika tidak mengetahui siapa saja nama pemeran dalam drama Pachinko ini. Berikut aktor yang membintangi drama Pachinko.

1. Kim Sun Ja

Karakter Kim Sun Ja (Youn Yuh Jung) diperankan oleh Kim Min Ha. Ia merupakan seorang perempuan sederhana yang lahir di Busan, Korea selatan selama masa penjajahan Jepang.

Saat masih muda, Sun Ja membantu keluarganya mengelola toko untuk memenuhi kebetuhan sehari-hari. Walau sudah berusaha sebaik mungkin, Sun Ja terjebak kondisi sulit akibat jatuh cinta pada lelaki yang sudah beristri.

2. Koh Han Su

Koh Han Su diperankan oleh Lee Min Ho. Kon Han Su merupakan pria dari golongan elite dan penuh teka-teki.

Ia diduga berhubungan dengan kelompok penjahat berkonsekuensi besar. Ia juga menjalin pernikahan tanpa cinta dan perasaan apapun.

3. Baek Isak

Baek Isak (Noh Sang Hyun) merupakan pendeta yang berhati baik. Ia menikahi Sun Ja ketika dia mengetahui bahwa perempuan itu sedang mengandung anak Kon Han Su.

Setelah menikah, mereka memutuskan untuk pindah ke Jepang. Tak lama, Sun Ja melahirkan putra bernama Noa.

4. Baek Mozasu

Soji Arai memerankan karakter Baek Mozasu dalam serial Pachinko ini. Baek Mozasu merupakan satu-satunya anak biologis dari Isak dan Sun Ja.

Mozasu menikahi Yumi dan mereka memilik satu putra bernama Baek Solomon. Setelah Yumi meninggal dunia, Mozasu membesarkan Solomon seorang diri.

5. Baek Solomon

Baek Solomon (Jin Ha) merupakan putra dari Mozasu dan Yumi. Setelah kematian Yumi, dia dibesarkan Mozasu dan neneknya, Sun Ja.

Ketika dia berusia 14 tahun, Solomon jatuh cinta dengan Hana (Mari Yamamoto), anak dari Etsuko yang merupakan kekasih ayahnya. Kamu bisa menyaksikan drama Pachinko ini di Apple TV+.

 


REKOMENDASI
TRENDING