5 Music Video BTS Paling Colorful, Manjain Banget saat Ditonton Lewat Smartphone

Rabu, 07 Oktober 2020 07:00 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
5 Music Video BTS Paling Colorful, Manjain Banget saat Ditonton Lewat Smartphone facebook.com/BTS Official

Kapanlagi.com - BTS terus meraih popularitas global, seiring dengan banyaknya rekor dan prestasi yang sukses mereka torehkan. Salah satunya soal music video (MV) yang hampir selalu menyita perhatian, setiap kali BTS merilisnya. Boleh dibilang RM cs, selalu langganan mencetak rekor soal view YouTube dari setiap MV BTS.

Paling baru, MV BTS Dynamite bahkan mencatat rekor 101,1 juta view dalam 24 jam pertama di YouTube. Bukan hanya menampilkan musik yang catchy, MV lagu tersebut juga hadir colorfull, sehingga benar-benar memanjakan mata. Menariknya, Dynamite bukan satu-satunya MV BTS yang colorfull lho. Berikut lima MV BTS paling colorful, manjain banget saat ditonton lewat smartphone.

DNA

Bukan hanya enak didengarkan, DNA menjadi salah satu lagu BTS yang paling banyak ditonton MV-nya di YouTube. Tak heran, jika sampai saat ini, MV BTS DNA sudah ditonton lebih dari 1 miliar views di YouTube. Hal ini karena DNA tak hanya menampilkan musik EDM yang bisa menghidupkan good mood, tetapi hadir dengan konsep warna-warni. Bahkan, dalam MV DNA, BTS benar-benar mengekspresikan ‘masa muda’ dengan menggunakan pakaian hingga rambut yang colorful juga.

FAKE LOVE

BTS juga dikenal total dalam meramu MV. Hal ini bisa dilihat dari MV FAKE LOVE, yang bukan saja tampil colorful, tetapi benar-benar menampilkan beragam scene yang bikin takjub. Apalagi ada banyak elemen yang dihadirkan dalam lagu ini, seperti air terjun, lorong, kobaran api, dan adegan menarik lainnya. Jangan kaget jika saat menonton MV BTS FAKE LOVE kamu dibikin tercengang, karena sinematografinya benar-benar ciamik.

IDOL

Sebagai representasi Korea Selatan, BTS ternyata enggan melupakan dari mana mereka berasal, kala sudah berada di puncak popularitas global. Bukan saja tetap konsisten merilis lagu-lagu dalam bahasa Korea, BTS juga menghadirkan berbagai unsur budaya Korea dalam setiap karya musik, seperti dalam MV IDOL. Dari hanbok atau baju khas Korea, langgam arsitektur Korea, hingga alunan pansori, musik tradisional Korea yang turut dimasukkan dalam musik bergenre trap groove rap dan EDM tersebut. Dengan konsep yang colorful, MV BTS IDOL pun begitu seru buat ditonton berulang kali.

Boy With Luv

Meski diproyeksi debut sebagai hip-hop idol, nyatanya BTS suka bereksperimen dengan banyak genre musik. Lewat MV lagu Boy With Luv, bisa dilihat jika BTS bisa dengan luwes membawakan konsep yang fresh dan cheerful. Padahal bukan perkara mudah bagi idol K-POP untuk membawakan bubble concept, tetapi BTS mampu menghadirkan Boy With Luv dengan MV yang tak hanya colorful, tetapi benar-benar bisa memanjakan mata saat menontonnya.

Dynamite

Tak bisa dipungkiri, lagu Dynamite memang bikin ketagihan untuk didengarkan secara terus menerus. Musik yang catchy, ditambah MV yang colorful dengan warna-warna pastel, bikin lagu yang liriknya hadir keseluruhan dalam bahasa Inggris ini benar-benar tak bosan untuk ditonton di YouTube. Kerennya, di MV Dynamite setiap member BTS sukses mengekspresikan diri sesuai karakter masing-masing, tetapi tetap tampak serasi dan kompak saat tampil bersama.

Credit via Samsung MobileCredit via Samsung Mobile

Itulah kelima MV BTS paling colorful dan tak bakal bikin bosan walau kamu tonton berulang kali. Nah, biar kamu makin nyaman menontonnya dan tak terganggu urusan baterai cepat habis, pilihlah smartphone dengan fitur terbaik, seperti Samsung Galaxy S20 FE. Smartphone terbaru Samsung ini dilengkapi baterai dengan kapasitas 4500mAH, sehingga bisa membuatmu puas menonton MV BTS maupun untuk aktivitas seru lainnya seharian.

Jika baterai habis, kamu pun tak perlu sampai menunggu lama, karena Samsung Galaxy S20 FE juga dilengkapi super-fast wireless charging dan wireless PowerShare, yang bisa membuat daya baterai kembali penuh secara kilat. Selain itu, Samsung Galaxy S20 FE juga dilengkapi penyimpanan internal sebesar 128/256GB, sehingga kamu bisa memotret dan mengambil video berkualitas HD sepuasnya.

Credit via Samsung MobileCredit via Samsung Mobile

Hanya itu? Tentu saja tidak. Samsung Galaxy S20 FE menghadirkan layar 6.5 inch Infinity-O Super AMOLED display dengan 120Hz refresh rate, sehingga bisa memberikanmu pengalaman premium menonton beragam tayangan video, Tak hanya itu, Samsung Galaxy S20 FE juga sudah dibekali Pro-Grade camera dengan spesifikasi 12MP Ultra Wide Camera, 12MP Wide-angle camera, 8MP Telephoto Camera; serta kamera buat selfie 32MP yang dilengkapi tetra-binning technology. Keunggulan Samsung Galaxy S20 FE pun makin memanjakan pemiliknya dengan dukungan 30x Space Zoom.

Menariknya lagi, Samsung Galaxy S20 FE hadir dengan enam warna cerah yang bisa mengekspresikan dirimu, yaitu Cloud Navy, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Red, Cloud Orange, dan Cloud White. Kapan lagi bisa memiliki smartphone sekece itu? Miliki Samsung Galaxy S20 FE sekarang juga dengan klik di sini.
(tmi)

 

(kpl/zki)

Reporter:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING