KOREA

7 Film Korea Yang Harus Ditonton Saat Valentine

Kamis, 12 Februari 2015 11:01 Penulis: Rahmi Safitri

Film Korea yang harus ditonton saat Valentine © Istimewa

Kapanlagi.com - Valentine hampir tiba, saatnya merasakan cinta. Memang sih hari kasih sayang nggak harus dirayakan tiap 14 Februari saja, tapi nggak salah juga kok kalo misal ingin sedikit lebih spesial.

Banyak cara yang dilakukan pasangan ketika Valentine, salah satunya adalah nonton film. Nggak harus ke bioskop, nonton di rumah juga bisa. Buat pencinta drama korea atau film Asia, ini ada sedikit saran film apa yang bagus ditonton di hari kasih sayang.

Buat yang nggak punya pasangan juga boleh banget kok nonton film-film berikut. Soalnya kan Valentine nggak harus dirayakan sama pacar aja kan?

Kira-kira apa aja film Korea yang bakal keren banget buat menemani Valentine kalian? Yang udah nonton, nggak ada salahnya kok lihat lagi. Yang belum, harus lihat ya! Sekalian kalian boleh kok kasih saran film lain apa yang cocok ditonton pas hari kasih sayang!


REKOMENDASI
TRENDING