HOME » KOREA
KOREA

7 Film Mandarin Dewasa Rekomendasi Khusus untuk 21 Tahun ke Atas, Ada yang dari Tahun 70-an

Selasa, 29 November 2022 18:44

Film Mandarin Dewasa Rekomendasi (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Bagi KLovers yang ingin mencari film dewasa Mandarin, maka ada loh beberapa film dewasa Mandarin rekomendasi berikut ini. Namun, ini khusus untuk kalian yang berusia 21 tahun ke atas ya.

Film Mandarin rekomendasi berikut ini juga ada yang rilis tahun 70-an hingga tahun 2000-an loh. Walaupun lawas, namun film dewasa Mandarin rekomendasi ini cukup populer.

Berikut daftar film Mandarin rekomendasi yang bisa kalian pilih, untuk kalian yang berusia 21 tahun ke atas. Langsung saja dicek KLovers.

1. ALL IN THE FAMILY (1975)

Film rekomendasi yang pertama yaitu, ada film berjudul ALL IN THE FAMILY, yang tayang pada tahun 1975. Yup! Film semi Mandarin rekomendasi berikut ini memang yang pali cukup lawas ya KLovers. Namun, alur cerita yang diberikan bagus kok.

Film ini mengisahkan sebuah keluarga berkumpul untuk bersama ayahnya, Tuan Hu yang sekarat. Reuni tersebut membawa persaingan lama ke permukaan. Setelah sang ayah meninggal, ketiga putranya membagi harta milik. Dan mereka meninggalkan ibu serta saudara perempuan mereka tanpa apa-apa.

Hingga, saudara perempuan dan ibu mereka berencana untuk membalas dendam. Saudari mereka membuat gosip bahwa ibunya sebenarnya sangat kaya. Sehingga, ketiga putranya segera pulang dan mencoba untuk mendapatkan bantuan ibu mereka dengan harapan mendapatkan uang darinya.

2. CRAZY LOVE (1993)

Kemudian yang berikutnya ada film berjudul CRAZY LOVE yang tayang pada tahun 1993. Film Ini merupakan film Hong Kong yang menceritakan tentang Jane, perempuan kaya yang memutuskan pergi liburan ke luar negeri lantaran kekasihnya berselingkuh.

Namun yang terjadi adalah Jane malah pergi ke Hong Kong dan bertemu dengan David, seorang penulis muda. Diam-diam ternyata Jane pun jatuh cinta dengan David yang akhirnya membuatnya bertanya-tanya tentang makna cinta. Film kisah cinta pasangan muda ini juga dipenuhi dengan adegan 21+.

3. SEX AND ZEN (1996)

Kalian suka dengan film kolosal? Maka film SEX AND ZEN ini bisa jadi pilihan. Dikisahkan Sai Moon Kin adalah orang kaya yang tinggal bersama selirnya dan putra dan putrinya bernama Yiau.

Yiau ingin menjadi ahli waris ayahnya, tapi merasa perlu bersekolah untuk pendidikan yang dibutuhkannya. Keinginannya untuk bersekolah membawanya ke hubungan cinta dengan seorang sarjana muda yang penuh nafsu. Baru setelah dia dilengkapi dengan sabuk kesucian pelindung, ayahnya mengizinkan Yiau pergi ke sekolah.

4. IN THE MOOD FOR LOVE (2000)

Film IN THE MOOD FOR LOVE juga masuk ke dalam daftar film Mandarin rekomendasi yang selanjutnya. Film tahun 2000 ini mengangkat tema perselingkuhan yang terjadi dalam hubungan.

Film IN THE MOOD FOR LOVE bercerita tentang seorang pria bernama Chow Mo-wan yang bertemu dengan Su Li-zhen. Keduanya hidup bertetangga karena menemukan kecocokan saat berbincang dan menghabiskan waktu bersama.

Namun, lama kelamaan timbul benih-benih cinta di antara keduanya, padahal masing-masing dari mereka sudah mempunyai pasangan. Dan, akhirnya timbul perselingkuhan yang mereka lakukan.

5. LUST, CAUTION (2007)

LUST, CAUTION adalah film dengan kisah berlatarkan Hong Kong pada tahun 1938 dan di Shanghai pada tahun 1942, ketika diduduki oleh Tentara Kekaisaran Jepang dan diperintah oleh pemerintah boneka yang dipimpin oleh Wang Jingwei.

Film ini bercerita sekelompok mahasiswa China dari Universitas Hong Kong yang berencana untuk membunuh agen khusus dan perekrut berpangkat tinggi yang bekerja untuk pemerintah boneka, dengan menggunakan salah satu kelompok mereka yaitu, seorang wanita muda yang menarik.

6. MEN SUDDENLY IN LOVE (2011)

Kalian suka dengan genre komedi? Maka MEN SUDDENLY IN LOVE bisa masuk dalam daftar rekomendasi selanjutnya. Film bergenre komedi romantis ini bercerita tentang lima orang sahabat dari sebuah SMA terkenal di China.

Setelah kelulusan mereka berkumpul untuk merayakan ulang tahun ke-80 guru terdekatnya saat di sekolah yaitu, Mr. Chu. Namun, kelima pria tersebut memiliki masalah perkawinan dan telah jatuh cinta dengan wanita yang lebih muda.

7. FLIRTING IN THE AIR (2014)

Dan film Mandarin rekomendasi yang terakhir yaitu ada film berjudul FLIRTING IN THE AIR yang tayang pada tahun 2014 silam. Film yang satu ini merupakan film komedi semi yang dirilis pada Oktober 2014 lalu. Dikisahkan ada pilot maskapai Cool, bernama Sam dan Gay yang merupakan seorang penakluk wanita.

Mereka senang mendekati setiap pramugari yang mereka temui. Tetapi suatu hari selama penerbangan yang tampaknya rutin, mereka menghadapi badai magnet dahsyat yang membuat mereka jatuh melalui lubang cacing. Setelah mendarat, mereka berasumsi badai telah membuat mereka keluar jalur ke lokasi syuting.

Tetapi kenyataannya, mereka telah melakukan perjalanan kembali ke Dinasti Ming, China. Dan membuat mereka tertinggal di sana, serta menjalani kehidupan pada era tersebut. Film komedi semi Mandarin ini, bisa jadi salah satu film hiburan untuk KLovers.

Itulah beberapa film dewasa Mandarin rekomendasi yang bisa kalian tonton. Ada yang bergenre serius, hingga komedi dengan latar belakang modern dan kolosal.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING