KOREA

7 Tahun Meniti Karir di Dunia Hiburan, BTS Debut Lagi

Rabu, 01 April 2020 19:53 Penulis: Renisya Satya Putri

BTS © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - Grup K-Pop baru yang telah lama dinanti-nantikan akhirnya debut juga. Grup ini diramalkan akan mengguncang dunia musik dengan karya-karya mereka.

BTS, grup dengan 7 personil dengan impian yang besar dan gaya hip-hop yang swag merilis lagu debut mereka No More Dream pada tanggal 1 April 2020. Para penggemar merayakan debutnya grup baru ini dan meramaikan media sosial.

Begitulah prank yang dibuat oleh para ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, dalam rangka memeriahkan April Mop yang jatuh pada hari Rabu (01/04). Mereka bahkan menjadikan tagar #NoMoreDreamIsHere, #NoMoreDreamOutNow, #DebutWithBTS, dan #2013TilForeverWithBTS trending teratas di Twitter.

1. Awal Mula Prank

Prank ini dimulai oleh ARMY sejak tanggal 30 Maret dengan meramaikan tagar #NoMoreDreamIsComing. Tagar ini juga sempat menjadi trending teratas sebelum hari debut BTS tiba.

Di hari debut mereka, grup pendatang baru ini sudah memecahkan rekor dengan MV mereka hanya dalam beberapa menit setelah perilisan. Salah satu akun ARMY yang berubah menjadi akun Forbes mengumumkan rekor grup rookie tersebut.

"Grup rookie Bangtan memecahkan rekor 'MV yang paling banyak ditonton' yaitu 127 juta kali ditonton dalam waktu kurang dari 20 menit. Rekor sebelumnya dipegang oleh 'Bangladeshi Boys' #NoMoreDreamIsHere @bts_twt."

2. Partisipasi ARMY

Seperti diketahui, tema prank ARMY tahun ini adalah kembali ke zaman di mana mereka belum menyandang gelar tersebut dan masih menjadi penggemar grup yang baru debut di tahun 2013. Mereka beramai-ramai memenuhi timeline dengan foto dan video debut BTS.

"Lagu ini enak banget, aku suka! Mungkin aku akan ngefans mereka! #DebutWithBTS #NoMoreDreamOutNow," ujar salah seorang ARMY sambil menyertakan MV No More Dream dalam cuitannya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING