KOREA

8 Seleb Korea Ini Pakai 'Baju Koko', Penampilannya Bikin Adem!

Rabu, 15 Mei 2019 15:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

'Baju Koko' © Istimewa

Kapanlagi.com - Sederet selebriti Korea ini rupanya pernah memakai baju yang mirip-mirip dengan baju koko yang cukup dikenal di Indonesia loh. Mulai Kang Daniel hingga Gong Yoo pernah memakai baju model seperti ini.

Seperti apa sih potret mereka saat mengenakan 'baju koko' ini? Yuk simak selengkapnya di sini!

1. Kang Daniel

Baju putih bermotif biru yang dikenakan oleh Kang Daniel ini sekilas mirip dengan baju koko kan?

2. Lee Soo Hyuk

Lee Soo Hyuk juga kenakan baju mirip baju koko saat dirinya berada di Bali. Well, karena dirinya sedang berada di Indonesia, maka bisa jadi yang dikenakannya adalah beneran baju koko.

3. Lee Jong Suk

Lee Jong Suk nyatanya juga pernah memakai baju yang mirip dengan baju koko loh. Baju ini dipakainya saat acara fanmeeting di Jepang.

4. Gong Yoo

Gong Yoo sendiri terlihat lebih tampan dengan balutan 'baju koko' berwarna putih ini.

5. Baekhyun

Baju putih yang dieknakan oleh Baekhyun ini memang sekilas dilihat mirip seperti baju koko sih. Gimana menurutmu?

6. Kris

Setuju nggak kalau baju yang dikenakan oleh Kris ini sekilas mirip banget dengan baju koko?

7. Jinyoung

Jinyoung juga kenakan 'baju koko' dengan detail dan model yang sama dengan milik Kris nih, bikin auto ganteng nggak nih?

8. V

Nggak hanya pakai baju koko, V juga memakai sorban loh. Lengkap deh penampilannya, islami banget!

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING