A Pink Pernah Dapat Hadiah Yang Nggak Banget Dari Penggemar

Selasa, 20 Juni 2017 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
A Pink Pernah Dapat Hadiah Yang Nggak Banget Dari Penggemar A Pink © Plan A Entertainment

Kapanlagi.com - Seorang penggemar itu biasanya rela melakukan apa saja agar bisa dekat dan di-notice oleh idolanya. Banyak kisah antara fans dan idola, dari yang lucu, bikin terharu, sampai yang creepy alias menakutkan. Member girlgroup A Pink pun juga punya pengalaman tersendiri dengan para fans mereka yang biasa disebut Pink Panda.

Na Eun dan Chorong baru saja jadi bintang tamu di acara Abnormal Summit yang tayang di JTBC pada hari Senin (19/6). Abnormal Summit adalah acara di mana pendukung acaranya adalah orang asing yang tinggal dan fasih berbahasa Korea serta membahas keunikan di negara-negara masing.

Na Eun dan Chorong pun ditanya oleh para panelis 'apakah mereka pernah mengalami kejadian tak menyenangkan yang berkaitan dengan fans asing'. Na Eun pun langsung memulai ceritanya yang cukup bikin kaget semua yang hadir di acara tersebut.

Na Eun saat di acara Abnormal Summit (bawah) © JTBCNa Eun saat di acara Abnormal Summit (bawah) © JTBC

"Kalau soal fans internasional, kami nggak sering bertemu tapi anehnya mereka bisa menemukan nomor kamar hotel kami. Mereka akhirnya menelepon kami lewat telepon (di kamar hotel) saat tengah malam dan terus-terusan mengetuk pintu," cerita Na Eun seperti dilansir dari Allkpop.

Na Eun lalu melanjutkan ceritanya tentang kelakuan seorang penggemar asing. "Pernah sekali, salah satu member dapat hadiah yang ada alat penyadap dan kamera tersembunyinya," ujar bintang drama Cinderella and Four Knights ini.

Buat para penggemar, tolong jangan aneh-aneh kalau memberi hadiah dan malah bikin takut idola kalian. Kadang diberi surat saja bintang favoritmu sudah senang kok :)

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING