Aktingnya Dapat Pujian, Nana After School Akan Dampingi Hyun Bin

Jum'at, 23 September 2016 22:45 Penulis: Rahmi Safitri
Aktingnya Dapat Pujian, Nana After School Akan Dampingi Hyun Bin Nana dan Hyun Bin © istimewa

Kapanlagi.com - Nana After School selama ini dikenal sebagai member girlgroup After School dan subunit-nya Orange Caramel. Ia juga dikenal dengan tubuhnya yang tinggi semampai dan kecantikannya yang mempesona sampai Nana pernah menjadi wanita tercantik di dunia versi TC Chandler tahun 2015 lalu.

Di dunia 2016 ini, Nana yang sempat dipandang sebelah mata oleh netizen Korea karena dianggap kurang sopan di beberapa variety show dan tak layak dapat gelar tercantik di dunia, kini mulai membalikkan keadaan. Ia mendapat pujian sebagai idola yang sukses dalam berakting setelah berhasil menunjukkan bakat seni perannya dalam drama The Good Wife.

Akting Nana di The Good Wife dapat pujian © tVNAkting Nana di The Good Wife dapat pujian © tVN

Setelah tampil di The Good Wife, Nana tampaknya semakin mantap dalam berakting. Ia pun mendapat banyak tawaran setelah muncul di drama tersebut. Menurut Soompi, wanita berusia 25 tahun ini akhirnya resmi memilih film berjudul KKOON (Swindler, dalam bahasa Inggris) sebagai proyek akting berikutnya.

Di film KKOON, Nana akan kembali bertemu dengan aktor senior Yoo Ji Tae. Nana dan Yoo Ji Tae sebelumnya main bareng di The Good Wife. Selain kedua bintang tersebut, KKOON juga akan didukung oleh Hyun Bin dan Park Sung Woong.

Yoo Ji Tae dan Nana main bareng lagi di KKOON © Star Daily NewsYoo Ji Tae dan Nana main bareng lagi di KKOON © Star Daily News

KKOON adalah film yang berkisah tentang kerjasama antara seorang jaksa dengan para penipu ulung. Mereka berjuang untuk menangkap para kriminal yang berhasil membawa uang sekitar 4 triliun won (atau Rp 47,2 triliun).

KKOON direncanakan akan mulai syuting sekitar bulan Oktober mendatang. Selanjutnya film ini akan tayang di bioskop Korea tahun depan.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING