Anak Jay Chou Kabarnya Diundang Acara 'Where Are We Going, Dad?'

Kamis, 14 Januari 2016 14:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Anak Jay Chou Kabarnya Diundang Acara 'Where Are We Going, Dad?' Jay Chou © ntdtv.com
Kapanlagi.com - Wabah reality show Korea seperti Running Man hingga Superman Returns ternyata tak hanya booming di Indonesia. Di China, beberapa program Negeri Ginseng itu bahkan dibuat versi Mandarin.

Selain Running Man, Where Are We Going, Dad? juga sudah tayang sejak tahun 2013 silam. Sedangkan baru-baru ini, terdapat rumor kalau acara tersebut akan dibuat dalam versi ibu-ibu selebriti.

Jika rumor tersebut benar adanya, nama-nama selebriti cantik yang diduga telah mendapat tawaran dalam Where Are We Going, Dad? versi ibu sempat terdengar. Dan salah satu di antaranya adalah Hannah Quinlivan, istri dari Jay Chou.

Hannah Quinlivan masuk daftar member dari acara Where Are We Going, Dad? versi hot mom yang rumorkan akan dibuat. © toggle.sgHannah Quinlivan masuk daftar member dari acara Where Are We Going, Dad? versi hot mom yang rumorkan akan dibuat. © toggle.sg

Seperti dilansir dari Toggle Sg, Hannah Quinlivan tentunya akan membawa putri semata wayangnya, Hathaway. Walau rumor ini masih belum mendapat tanggapan pasti dari pihak Hannah maupun Hunan TV, tapi fans ternyata cukup antusias.

Selain nama Hannah Quinlivan, sederet hot mom Mandarin seperti Alyssa Chia, Vivian Hsu, Fish Leong, Sun Li, Yang Mi, dan Liu Tao. Wah, bakal seru banget nih dengan sederet nama ibu baru layaknya Vivian Hsu.

Selain itu, Where Are We Going, Dad? versi China sebelumnya telah tenar dengan member Jimmy Lin dan sang anak pertamanya, Kimi, kemudian Gary Chaw, dan masih banyak lagi. Untuk kabar selanjutnya, kita tunggu saja deh akan kepastian Where Are We Going, Dad? versi hot mom seleb China.

(tog/kkd)

REKOMENDASI
TRENDING