Baekhyun EXO Update Instagram Setelah Absen Gara-Gara Pacaran

Kamis, 26 Maret 2015 08:45 Penulis: Rahmi Safitri
Baekhyun EXO Update Instagram Setelah Absen Gara-Gara Pacaran Baekhyun EXO © SM Ent
Kapanlagi.com - Comeback EXO 30 Maret mendatang bukan hanya penuh dengan teaser-teaser video yang super keren, tapi juga membawa sebuah berkah. Salah satu personil EXO, Baekhyun, akhirnya kembali update akun Instagram-nya setelah berbulan-bulan menjauh dari dunia maya.

Sejak hubungannya dengan Taeyeon Girls Generation terungkap, Baekhyun memang sengaja tak pernah mengunggah foto. Apalagi, setelah banyak foto-foto di Instagram-nya yang membuat fans marah karena dianggap sebagai kode buat sang kekasih.

Rabu (25/3), teaser video untuk Baekhyun dirilis. Vokalis EXO ini 'diberi' kekuatan mengendalikan cahaya dan melakukan syuting di Lyon, Prancis. Setelah teaser-nya hadir, Baekhyun pun akhirnya muncul kembali di Instagram.

Foto yang di-unggah Baekhyun di Instagram, setelah berbulan-bulan absen. © instagram.com/baekhyunee_exoFoto yang di-unggah Baekhyun di Instagram, setelah berbulan-bulan absen. © instagram.com/baekhyunee_exo

"WE ARE_____#EXO #EXO-L," tulis Baekhyun. Fans pun banyak yang mengisi komentar dengan kata 'one' yang merupakan cara EXO memberi salam.

Seperti dilansir Allkpop, EXO-L (sebutan fans EXO) mulai menduga-duga kalau 'one' atau angka satu adalah kode atau password untuk untuk membuka foto-foto teaser di EXO ofisial website. EXO-L benar-benar cerdas ya.

Kembalinya Baekhyun ke Instagram juga membuat fans bergembira. Kata-kata cinta untuk pria 23 tahun ini pun membanjiri kolom komentar.

Well, selamat datang kembali di dunia maya, Byun Baekhyun :)

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING