KOREA

Bagai Lukisan Mahakarya, Foto Teaser Jimin BTS Sampai Dibingkai oleh Penggemar

Rabu, 12 Februari 2020 00:36 Penulis: Renisya Satya Putri

Jimin BTS © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - Foto Jimin dalam foto konsep album terbaru BTS MAP OF THE SOUL:7 yang dirilis oleh Big Hit Entertainment pada tanggal 9 Februari 2020 menghebohkan pada penggemar. Dalam foto teaser tersebut, para anggota BTS yang mengenakan pakaian serba putih tampak melankolis mengelilingi sebuah lubang hitam di lantai kayu sebuah bangunan tua.

Dalam foto individunya, Jimin tampak berdiri di sebelah lubang yang sepertinya tidak berdasar tersebut dengan tatapan kosong ke arah kamera. Para penggemar setuju bahwa foto tersebut tampak sangat elegan seperti sebuah lukisan.

 

1. Cocok untuk Dijadikan Lukisan Klasik

Para penggemar BTS langsung jatuh hati pada konsep yang gelap dan misterius namun estetik tersebut. Seperti yang dilansir oleh Koreaboo, para penggemar menambahkan pigura pada foto Jimin dalam rangka memperingati tampilan indah bagaikan malaikat sang idola.

Para penggemar merasa bahwa foto idola mereka itu tampak seperti sebuah lukisan klasik yang tak ternilai harganya. Judul yang diberikan oleh para penggemar untuk lukisan Jimin tersebut adalah "Laki-laki yang Mengenakan Anting Perak".

2. Malaikat di Dunia Nyata

Tidak hanya tampak indah, Jimin juga memiliki hati yang indah seperti malaikat. Jimin menyumbang 1200 bangku sekolah untuk Busan High School of Arts secara diam-diam saat liburan musim dingin yang lalu.

Jimin yang juga merupakan lulusan sekolah tersebut ingin menunjukkan rasa cintanya pada adik-adik kelasnya yang sedang menuntut ilmu di sana. Kebaikan hati Jimin menjadi pengaruh yang positif bagi para penggemarnya, terbukti dengan terlaksananya kegiatan donor darah yang dilakukan oleh para penggemar dengan sukarela untuk merayakan ulang tahun idola kelahiran 1995 itu.


REKOMENDASI
TRENDING