KOREA

Bocoran Episode Baru 'THE BEAUTY INSIDE', Lee Min Ki - Seo Hyun Jin Kencan

Selasa, 09 Oktober 2018 16:20 Penulis: Ayu Srikhandi

Lee Min Ki - Seo Hyun Jin © JTBC

Kapanlagi.com - THE BEAUTY INSIDE versi drama sukses mencuri perhatian penonton. Versi drama dari film sukses ini memang sudah dinanti-nantikan tayang. Dua episode perdana yang tayang pekan lalu membuat fans semakin tak sabar menantikan episode selanjutnya.

Masuk ke episode keempat yang akan tayang malam nanti, Selasa (9/10), JTBC pun merilis foto teaser sebagai bocoran episode mendatang. Dari foto yang diungkap, terlihat Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin yang sedang kencan.

Han Se Ge (Seo Hyun Jin) dan Seo Do Jae (Lee Min Ki) terlihat begitu mesra dan bahkan sampai memeluk pinggang dan bergandengan. Ada juga terlihat Han Se Ge yang tidur sambil menyandarkan kepala ke pundak sang CEO.

1. Kisah Cinta Fantasi

Cerita cinta dari Seo Do Jae dan Han Se Ge tidak dibuat sama persis dengan versi filmnya lho. Han Se Ge dikisahkan merupakan seorang aktris yang harus menghabiskan sepekan dalam tiap bulannya hidup di tubuh orang lain.

Sedangkan Seo Do Jae merupakan seorang CEO perusahaan penerbangan yang menderita buta wajah, atau tidak bisa membedakan wajah setiap orang. Sama-sama memiliki rahasia yang tak boleh terungkap, takdir pun mempertemukan mereka.

2. Tahu Rahasia Masing-Masing

Dalam episode sebelumnya, hubungan Han Se Gae dan Seo Do Jae semakin dekat saja. Nggak hanya soal bisnis, mereka pun akhirnya dekat secara pribadi dan sampai tahu rahasia masing-masing.

Meski sempat tidak akur seperti kisah awal kebanyakan drama Korea, Gan Se Gae tetap menyelamatkan Seo Do Jae saat sang CEO tak mengenali seorang tamunya yang berganti pakaian. Setelah itu, Seo Do Jae mengatakan pada Han Sae Ge dengan berani, "Mari kita tidur bersama."

Tentu saja pemirsa dibuat semakin penasaran.

3. Bocoran Dari Staff

Menurut staff, hubungan Han Se Gae dan Seo Do Jae akan semakin dekat aja. Kisah cinta keduanya juga akan semakin menguras emosi dan empati pemirsa.

"Han Se Gae dan Seo Do Jae, yang sama-sama merasa kesepian dan penderitaan karena tak ada yang tahu beban mereka, akan semakin jujur satu sama lain dengan hubungan yang berubag. Emosi dan empati mereka bakal disampaikan dengan sensitif dan tidak lama lagi," jelas seorang staff seperti yang dilansir Soompi.

Apakah kamu juga nggak sabar menantikan kelanjutan dari drama BEAUTY INSIDE?


REKOMENDASI
TRENDING