Bukan Kang Sora, Choi Siwon Malah Janji Akan Cium Gong Myung

Senin, 16 Oktober 2017 14:25 Penulis: Rahmi Safitri
Bukan Kang Sora, Choi Siwon Malah Janji Akan Cium Gong Myung Siwon, Sora, Gong Myung © tvN

Kapanlagi.com - Drama baru Revolutionary Love baru saja tayang di tvN mulai Sabtu lalu (14/10). Drama tersebut dibintangi oleh Choi Siwon, Kang Sora, dan Gong Myung. Untuk mempromosikan drama tersebut, ketiganya pun mengadakan siaran yang bisa ditonton lewat aplikasi Naver V Live.

Dalam kesempatan tersebut, Choi Siwon sebagai pemeran utama membicarakan tentang lawan mainnya Kang Sora. Bukan hanya itu ia juga bercerita tentang karakter yang diperankannya, Byun Hyuk, serta apa yang bakal dilakukan oleh para pemain kalau rating Revolutionary Love melesat.

Siwon punya pendapat positif soal Kang Sora yang jadi lawan mainnya itu. "Waktu pertama kali melihatnya, jantungku berdetak cepat. Di cantik dan di dalamnya sangat enerjik dan berhati polos. Dia adalah bos kami," kata visual boyband Super Junior itu seperti dilansir oleh Soompi.

Siwon, Sora, dan Gong Myung saat promosi Revolutionary Love © V LiveSiwon, Sora, dan Gong Myung saat promosi Revolutionary Love © V Live

Selanjutnya ia menceritakan tentang karakter Byun Hyuk di matanya. "Dia sama sekali tidak perhitungan. Dia tak mau mencoba dulu dan melakukan apapun dengan tergesa-gesa. Aku rasa bersemangat adalah kekuatan terbesarnya. Tapi dia adalah karakter yang bikin lelah kalau kamu berdiri di sampingnya. Aku merasa bersalah pada Gong Myung, yang berperan sebagai seseorang yang menenangkan Byun Hyuk," jelas Siwon.

Biasanya sih, para bintang drama bikin janji apa saja yang akan mereka lakukan kalau dramanya dapat rating tinggi. Siwon lalu menjelaskan kalau dia juga punya rencana kalau Revolutionary Love tembus rating 10% dan 20%.

"Kalau kami melewati 10%, para pemain akan pergi ke Myungdong dan memberikan pelukan gratis. Kalau kami mencapai 20%, aku akan pergi ke Myungdong dan mencium Gong Myung," kata Choi Siwon bikin Gong Myung kaget.

Kita tunggu saja apakah Revolutionary Love bakal dapat rating tinggi? Episode awal drama tersebut sih dapat rating 2,5% dan paling tinggi di antara drama yang tayang di TV kabel di saat bersamaan.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING