CHEN EXO Rilis Solo Album 'Last Scene'

Selasa, 15 November 2022 11:45
CHEN EXO Rilis Solo Album 'Last Scene' CHEN merilis mini album ke-3 LAST SCENE. credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Mini-album ke-3 CHEN LAST SCENE yang berisi total 6 lagu dengan berbagai genre, termasuk title track Last Scene dirilis kemarin, 14 November 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Video musik dari lagu Last Scene pun dirilis pada saat yang bersamaan melalui kanal YouTube SMTOWN.

Last Scene merupakan lagu ballad dengan iringan piano dan string. Lirik dari lagu ini menggambarkan bahwa semua hal menjadi yang terakhir dan bagian dari perpisahan yang sedikit demi sedikit menghilang.

CHEN merilis mini album ke-3 LAST SCENE. credit: SM EntertainmentCHEN merilis mini album ke-3 LAST SCENE. credit: SM Entertainment

Video musik dari lagu Last Scene pun menampilkan suasana emosional yang dirasakan setelah putus dengan seorang kekasih, sesuai dengan lirik lagu. Aktor Park Hae-soo dan Hwang Se-on yang tampil dalam video musik ini dengan akting emosional yang detil diharapkan dapat menarik perhatian.

Sementara itu, CHEN juga mengadakan countdown live tepat 1 jam sebelum perilisan album terbarunya, pukul 15.00 WIB melalui kanal YouTube dan akun TikTok EXO. Dalam siaran tersebut, CHEN berbagi banyak hal mengenai album terbarunya, seperti memperkenalkan lagu-lagu terbarunya, kisah di balik pembuatan album, melakukan unboxing album, dan memberikan bocoran mengenai kegiatannya.

(kpl/jje)

REKOMENDASI
TRENDING