KOREA

Inilah Aksi Choi Siwon yang Bikin Berkesan di Closing Ceremony Asian Games 2018

Senin, 03 September 2018 16:31 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

© instagram.com/siwonchoi

Kapanlagi.com - Pesona Choi Siwon tak terelakkan lagi. Selain tampan, member dari boy band Super Junior ini juga dikenal memiliki postur tubuh yang ideal. Selain itu suaranya juga merdu.

Nggak heran jika banyak yang terpikat dengan sosoknya. Apalagi para netizen yang didominasi oleh kaum hawa. Sudah jelas klepek-klepek dibuatnya.

Saat Siwon mulai menyanyi closing ceremony Asian Games 2018 semalam (2/9) teriakan para kaum hawa tak terbendung. Mendengar sang idol menyanyi sekaligus ngedance mereka berteriak dengan keras sebagai tanda kalau mereka excited dan terkesima. Bahkan fansnya di Indonesia sudah mulai heboh sejak ia tiba di tanah air. Beberapa momen aksinya berikut jadi buktinya.

1. Choi Siwon jogging

Sejak kedatangannya di Jakarta bersama member Super Junior yang lain, ia sudah menjadi topic pembicaraan di berbagai media sosial. Contohnya saja Jumat (31/8), ia kedapatan jogging di tengah panasnya kota Jakarta.

Potretnya saat jogging pun sempat diunggah sendiri olehnya di akun sosial medianya. Netizen yang berpapasan dengan Choi Siwon pun heboh. Saking senangnya mereka sampai update di media sosial mereka masing-masing. 

2. Siwon di mata Isyana

Bukan hanya di muka umum, Siwon juga berhasil 'menyihir' para musisi yang ada di back stage Asian Games 2018. Sebut saja BCL, Afgan, dan Isyana yang menyempatkan untuk berfoto bersamanya. Saat berfoto bersama Choi Siwon inilah sebuah fakta terungkap.

Belum banyak diketahui orang, ternyata seperti inilah sosok Choi Siwon sebenarnya. Menurut Isyana, Choi Siwon adalah sosok yang rendah hati. Pada story yang diunggahnya itu Isyana menuliskan, "Senang sekali bisa bertemu denganmu @siwonchoi! Kamu begitu rendah hati! @bclsinclair @afgansyah.reza". Wah senang sekali ya bisa mengenal Siwon secara langsung.

3. Sebuah awal yang baru

Masih seputar back stage Asian Games 2018. Pada kesempatan ini Choi Siwon mengajak teman-teman satu grupnya untuk berfoto bersama. Dengan kompak, 7 cowok ganteng ini mengepalkan tangannya dan mengangkatnya. Seolah mereka ingin memberikan sebuah semangat secara virtual.

Benar saja, pada captionnya Siwon menyuarakan sebuah semangat. Asian Games 2018 boleh saja berakhir, tapi semangatnya jangan ya! "Sebuah kehormatan besar bagiku untuk bisa menjadi bagian dari acara penutupan Asian Games 2018. Sebuah 'akhir' adalah kata lain untuk 'sebuah awal yang baru'. Mari kita sebarkan semangat Asia!" tulisnya. Yup, benar banget. Jangan biarkan semangat juang kita luntur ya, KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING