Chow Yun-Fat Melelang Baju Bantu Korban Tsunami

Kamis, 20 Januari 2005 20:16 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Bintang laga Hong Kong yang pernah ikut mendukung film CROUCHING TIGER, HIDDEN DRAGON, Chow Yun-Fat Rabu (19/1) kemarin melelang foto-foto pribadinya untuk menggalang dana bagi korban tsunami. Dari lelang tersebut berhasil dikumpulkan dana US$36.200.

Foto hitam putih Chow dimana ia terlihat kemerahan seperti tomat terjual hingga US$4.000. Hal ini disampaikan oleh pihak pelelangan kepada surat kabar Apple Daily.

Sejumlah barang dari sejumlah artis yang dilelang ada sejumlah baju Andy Lau, Joey Yung dan Gigi Leung. Sebuah gitar yang juga pernah digunakan oleh Wong Ka-keung serta tas dari penyanyi Sammi Cheng juga ikut dilelang.

Jauh sebelumnya yakni pada akhir Desember lalu, Chow yang membintangi film THE REPLACEMENT KILLERS dan ANNA AND THE KING juga telah memberikan dana HK$200.000 (atau sekitar US$ 25.600). Selebritis lain yang juga menyumbangkan namanya adalah Raja Komedian Stephen Chow, yang menyutradarai dan membintangi film aksi komedi SHAOLIN SOCCER serta KUNG FU HUSTLE. Ada juga penyanyi pop Leon Lai dan Andy Lau yang bargabung dan mengumpulkan masing-masing dana sebesar HK$200.000 (US$ 25.600).

(*/dar)

REKOMENDASI
TRENDING