KOREA

Curhatan Jennie BLACKPINK Soal Bagaimana Rasanya Jadi 'Manusia Chanel'

Rabu, 27 Maret 2019 14:16 Penulis: Gogor Subyakto

Jennie BLACKPINK. Credit: DAZED

Kapanlagi.com - Jennie BLACKPINK adalah salah satu K-Pop Idol yang begitu populer. Salah satu member girl group fenomenal BLACKPINK itu memang dikenal memiliki segudang bakat serta penampilan mempesona.

Bintang yang berada di bawah naungan YG Entertainment tersebut sering kali jadi perbincangan karena gaya berbusana-nya. Bahkan, ia sempat mendapatkan julukan sebagai seorang 'Manusia Chanel'.

Nah, belum lama ini, Jennie sempat melakukan pemotretan dengan berbagai outfit dari brand dunia tersebut. Kala itu, ia curhat soal bagaimana rasanya menjadi sebutan itu. Penasaran?

1. Manusia Chanel

Dalam berbagai kesempatan, Jennie BLACKPINK memang membuat publik dan fans terkejut dengan perpaduan busana yang ia kenakan. Saking stylish-nya, rapper satu ini memiliki julukan 'Manusia Chanel'.

Yup, sesuai seperti nama tersebut, Jennie memang sering kali tertangkap mengenakan outfit, aksesoris sampai sepasang sepatu dari brand dunia tersebut. Karena itu pula tak salah kalau Chanel memilih dirinya sebagai brand ambassador.

Selain itu, para penggemar juga menyukai sebutan tersebut. Hal itu karena Jennie selalu berhasil tampil chic, anggun dan fashionable.

2. Curhatan Jennie

Pada 22 Maret 2019, majalah DAZED Korea merilis hasil interview dengan Jennie. Yup, Idol cantik tersebut memang akan menjadi cover untuk majalah tersebut edisi April 2019.

Selain pemotretan, tentunya mantan kekasih Kai EXO itu sempat berbincang-bincang dengan mereka. Jennie curhat tentang bagaimana rasanya jadi 'Manusia Chanel' serta ambassador untuk brand tersebut di Korea Selatan.

"Chanel adalah brand yang selalu saya impikan dan aku selalu berpikir akan luar biasa jika bisa bekerjasama dengan mereka. Sekarang mimpi itu telah menjadi kenyataan! Saya sangat senang dan saya bersenang-senang." jelas Jennie.

3. Serba Chanel

Tentunya, dalam sesi pemotretan bersama dengan DAZED, Jennie tak luput dalam memakai segala hal dari Chanel. Yup, nampaknya kegiatan yang satu itu memang ditujukan untuk brand tersebut.

Mulai dari dress, kacamata hitam, sabut dengan gaya chic dari Chanel sempat Jennie kenakan di hadapan kamera fotografer dari DAZED. Cantik banget ya! Kalau kamu suka gak sih gaya berbusana si manis 'Manusia Chanel' Jennie," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING