HOME » KOREA
KOREA

Dalam Kondisi Mabuk, Aktris Han Ji Sun Tampar Kakek-Kakek

Jum'at, 24 Mei 2019 04:31 Penulis: Kistin Septiyani

©Soompi

Kapanlagi.com - Aktris cantik Han Ji Sun dikabarkan menampar seorang supir taksi yang telah berusia lanjut. Ia melakukan hal tersebut dalam kondisi mabuk. Bahkan Han Ji Sun dikabarkan juga memukul kepala sopir taksi tersebut dengan termos yang dibawanya.

Berdasarkan laporan Chanel A yang dikutip dari Soompi pada Jumat (24/5/2019), sang aktris tiba-tiba masuk ke dalam taksi yang berhenti di lampu merah. Ia kemudian menganiaya sang sopir karena tidak mau mengantarkannya ke tempat yang ia inginkan.

"Ia mulai memaki dan memukulku. Dia tidak hanya berbicara tak sopan padaku. Dia juga mengutukku dengan sangat kasar," ujar pengemudi taksi yang tak disebutkan namanya itu.

 

1. Masuk Kantor Polisi

Berdasarkan keterangan sang supir, Han Ji Sun sempat di tahan di kantor polisi. Namun sikap kasarnya itu ternyata berlanjut di sana. Ia bahkan juga menampar petugas kepolisian yang mencoba menangkapnya. Ia juga menggigit lengan dan menendang kakinya.

Di kantor polisi Han Ji Sung akhirnya membayar kompensasi sebanyak 5 juta Won atau setara dengan Rp 60 juta. Ia juga menerima 1 tahun masa percobaan. Namun hingga kini pengemudi taksi tersebut tak pernah menerima permintaan maaf dari sang aktris.

"Dia sama saekali tak menghubungiku. Aku pikir ini tidaklah adil. Aku diperlakukan seperti itu oleh seorang perempuan yang bahkan usianya lebih muda dari anakku," ujarnya.

2. Respon Agensi

Setelah kabar ini tersebar luas, agensi Han Ji Sun, JWIDE-Company akhirnya memberikan konfirmasi. Pihaknya memohon maaf atas tindakan sang artis. Mereka juga mengungkapkan bahwa sang aktris telah mendapatkan ganjaran sesuai hukum yang ada.

"Kami merasa perlu melakukan penyesuaian secara internal untuk mencegah hal semacam ini terjadi lagi dan kami berjanji untuk bekerja dengan semua pihak yang bekerja di perusahaan untuk berusaha sepenuhnya," imbuh pihak agensi.

Han Ji Sun kini tengah terlibat dalam drama THE SECRET LIFE OF MY SECRETARY. Pihak SBS berencana untuk merilis surat pernyataan terkait kelanjutan Han Ji Sun di drama tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING