KOREA

Dianggap Tidak Sopan, Jessica Iskandar Minta Maaf ke Fans Red Velvet

Senin, 29 April 2019 11:47 Penulis: Tyssa Madelina

Jessica Iskandar minta maaf ke fans Red Velvet © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar menjadi MC di acara Korean Wave 2019 yang digelar tanggal 27 April 2019 kemarin. Tak disangka, aksi di panggungnya saat bareng girlband Red Velvet menuai banyak kecaman.

Para ReVeluv, julukan fans Joy dkk ramai memenuhi BSD City Tangerang untuk menatap langsung sosok idola mereka. Selain membawakan lagu-lagu hitsnya, Red Velvet juga sempat diwawancara oleh Jessica Iskandar di atas panggung.

Kekasih Richard Kyle ini dianggap tidak sopan selama menjadi pembawa acara. Lewat video yang beredar, Jedar memang terlihat berbicara dalam bahasa Inggris dengan volume yang cukup keras.

Bahkan, Lee Jeong Hoon yang juga mendampingi Jedar saat menjadi MC ikut menengahi dan mengatakan kalau bahasa Inggris Jedar kurang bagus. "Eh, kamu Inggris-nya nggak lancar. Mending nggak usah pakai bahasa Inggris, kan ada translator Korea-nya," ucap Lee Jeong Hoon.

1. Memotong Pembicaraan

Selain berbicara keras, Jedar juga dianggap tidak menghargai bintang tamu ketika beberapa kali memotong pembicaraan Lee Jeong Hoon. Akibatnya, personil Red Velvet pun terlihat kebingungan di atas panggung.

Selain itu, Jedar juga sempat mencuri selfie bareng Red Velvet di atas panggung. Padahal menurut para fans, hal itu bisa dilakukan usai acara di backstage.

2. Minta Maaf

Sadar akan kesalahannya, Jessica Iskandar buru-buru menuliskan permohonan maaf di Instagram. Ia pun berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

"Maafin aku ya mas, maafin aku ya mba, teruntuk ReVeluv dan penggemar K-pop dimanapun anda berada, aku hanyalah manusia biasa yang kadang tak luput dari kesalahan dan cela. Semoga selalu bisa lebih baik di kemudian hari," tulis Jessica Iskandar, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Minggu (28/04/2019).


REKOMENDASI
TRENDING