KOREA

Dikabarkan Luncurkan Merek Pakaian Baru, YG Entertainment Daftarkan Nama Lisa BLACKPINK

Senin, 10 Februari 2020 13:28 Penulis: Renisya Satya Putri

Lisa BLACKPINK © NONA9ON

Kapanlagi.com - Setelah NONA9ON, YG Entertainment tampaknya akan segera merilis merek pakaian menggunakan nama Lisa. Merek ini didaftarkan sebagai trademark barang dagangan seperti pakaian dalam, syal, topi, dan pakaian jadi lainnya.

BLACKPINK saat ini sedang disibukkan dengan konser mereka di dome-dome yang ada di Jepang. Konser ini telah berlangsung sejak bulan desember dan akan berakhir pada bulan Februari 2020.

 

 

1. Menggunakan Nama Resmi Lisa

Nama yang didaftarkan oleh YG Entertainment bukanlah nama panggung Lisa, melainkan nama resmi sang idola. Pendaftaran diajukan untuk nama keluarga Lisa, yaitu Manobal, dan juga nama lengkapnya, Lalisa Manobal.

Meski lebih dikenal dengan Lalisa Manoban, penulisan nama Lisa yang benar adalah Manobal. Manoban merupakan transkripsi fonetis dari nama idola yang berasal dari negeri gajah putih tersebut.

2. Reaksi Penggemar

Akan tetapi, pendaftaran ini menimbulkan pertanyaan di kalangan penggemar. Banyak yang mempertanyakan apakah trademark ini akan dimiliki sepenuhnya oleh YG Entertainment atau bersamaan dengan Lisa.

Ketakutan para penggemar di media sosial adalah Lisa tidak akan bisa menggunakan nama aslinya sendiri jika sang idola meninggalkan YG Entertainment. Hal serupa pernah dialami oleh G-Dragon dan Taeyang Big Bang terkait nama panggung mereka.


REKOMENDASI
TRENDING