KOREA

Dikabarkan Segera Pensiun, Fan Bingbing Jual Barang-Barang Mewah Miliknya?

Rabu, 07 November 2018 16:10 Penulis: Ayu Srikhandi

Fan Bingbing © AFP

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Fan Bingbing baru saja tersandung masalah skandal pajak. Ia pun harus membayar pajak beserta dendanya sebesar Rp 1,97 triliun. Aktris China dengan bayaran termahal itu pun langsung menyelesaikan tanggungan pada pemerintahan dalam tenggat waktu dua hari.

Saat skandal pajak ini, Fan Bingbing bahkan sempat dirumorkan punya video panas dan bahkan ada yang menyebutnya telah meninggal dunia. Namun sang aktris membuktikan kalau itu semua hanya kabar burung sementara.

Usai berbagai rumor yang tak tahu sumbernya itu, saat ini netizen ramai membahas dugaan kalau Fan Bingbing menjual barang-barang mewah yang dimilikinya.

1. Online Shop Milik Fan Bingbing?

Baru-baru ini muncul sebuah akun online shop bernama Fan's Studio yang menjual barang-barang mewah bekas. Dalam deskripsi yang dituliskan, baran-barang ini baru satu kali dipakai. Ada beberapa jenis yang dijual, yakni pakaian, sepatu, dan juga makeup.

Harga yang ditawarkan nyatanya juga nggak murah, yakni mulai dari Yuan 218 - 6.300 atau sekitar Rp 463 ribu - 13,4 juta.

Seorang netizen meninggalkan komentar kalau barang-barang yang dijual itu pernah dipakai oleh Fan Bingbing, "(Semua) ini pernah dipakai oleh Fan Bingbing, jelas saja harganya mahal. Jika menurutmu mahal, maka jangan dibeli."

2. Pesan Dari Penjual

Penjual baju-baju mewah yang diduga adalah Fan Bingbing itu menuliskan pesan kalau ia sengaja melepas barang-barang sudah tak diperlukannya.

"(Aku) memutuskan untuk menjual hal-hal yang nggak aku perlukan, untuk melepaskan ikatan (dengan barang mewah), dan melepaskan sebagian dari pakaianku," tulis pemilik online shop yang ramai dibicarakan itu seperti yang dilansir Toggle.sg.

3. Fan Bingbing Dikabarkan Pensiun

Setelah skandal pajak yang menimpanya, Fan Bingbing  dikabarkan juga akan pensiun dari dunia entertainment. Sang aktris dan Li Chen tunangannya akan melangsungkan pernikahan pada 2 Februari 2019 mendatang dan akan berhenti jadi artis setelah itu.

Sayangnya, kabar soal pensiunnya Fan Bingbing ini belum diketahui kebenarannya. Hal ini tentunya merupakan kabar yang cukup mengejutkan, mengingat seleb 37 tahun itu merupakan 5 besar aktris dengan bayaran termahal di dunia.


REKOMENDASI
TRENDING