KOREA

Dikenal Fashionable, Berikut Ini 5 Kostum Panggung Legendaris BLACKPINK

Senin, 04 Oktober 2021 12:35

BLACKPINK (Credit: Instagram/blackpinkofficial)

Kapanlagi.com - BLACKPINK merupakan girl grup asal Korea Selatan yang terkenal memiliki selera fashion yang sangat bagus. Terlebih lagi, keempat member BLACKPINK merupakan brand ambassador dari merk-merk terkenal seperti Channel, CELINE, Dior, dan juga YSL.

Banyak sekali warga Korea Selatan bahkan dunia yang memuji kecantikan dan juga selera fashion BLACKPINK. Bahkan, di salah satu situs terkenal di Korea Selatan, Warganet menyoroti beberapa kostum panggung yang dinilai legendaris dan juga memukau. Tak jarang yang menganggap jika semua kostum yang dipakai BLACKPINK merupakan kostum yang legendaris.

Apa aja sih kostum legendaris yang dipakai BLACKPINK dalam penampilan panggungnya? Yuk intip info di bawah ini!

1. Hanbok How You Like That

How You Like That merupakan lagu BLACKPINK yang sangat luar biasa popularitasnya, tangga lagu internasional maupun domestik juga memperoleh posisi tinggi. Musik video juga memperoleh pencapaian yang tinggi yakni memperoleh 86,3 Juta penonton dalam 24 Jam.

Hal ini juga berlaku untuk fashion mereka, dalam akhir musik video BLACKPINK tampil cantik menggunakan hanbok modern karya Danha Seoul yang memukau. Sang desainer juga mengungkapkan bahwa setelah BLACKPINK memakai hanbok modern tersebut, penjualan Danha Seoul naik begitu pesat. 

 

 

2. Outfit As If Its Your Last

As If Its Your Last merupakan lagu BLACKPINK yang menonjolkan sisi pink dari mereka. Dalam musik video As If Its Your Last, BLACKPINK menggunakan setelan seragam sekolah yang telihat modis dan cantik.

Warganet juga berpendapat bahwa Outfit tersebut dapat memancarkan aura segar dan juga unik dalam diri BLACKPINK. Banyak yang menyebut outfit tersebut merupakan salah satu outfit legendaris BLACKPINK.

 

 

 

3. Outfit Kill This Love

Kill This Love memang salah satu lagu ikonik dari BLACKPINK, suara terompet di awal lagu menjadi ciri khas lagu ini. Lirik lagu 'Let's Kill This Love' juga terngiang-ngiang di telinga.

Tak hanya lagunya saja, kostum yang dikenakan mereka juga sangat mencuri perhatian. Kostum bergaya lara croft dengan sentuhan swag dan juga seksi ini mampu mencuri perhatian banyak orang dan dinilai sebagai outfit legendaris BLACKPINK.

 

 

4. Outfit Coachella

Coachella merupakan salah satu festival musik yang terkenal di dunia, festival ini diadakan di California, Amerika Serikat. BLACKPINK merupakan girl grup K-Pop pertama yang tampil dalam acara tersebut, baik penggemar maupun tidak, sangat antusias dengan penampilan BLACKPINK.

Selain lagu, tarian, dan juga aksi panggung, outfit BLACKPINK juga tidak luput dari perhatian banyak orang. Outfit yang sangat pas digunakan untuk acara festival musik tersebut ternyata hasil 'mutilasi' dari stylish BLACKPINK. Gaun Lisa yang semula adalah long dress diubah menjadi cocktail dress bling-bling yang mencuri perhatian, tak heran jika banyak yang menjadikan outfit coachella merupakan outfit legendaris BLACKPINK.

 

 

5. Outfit The Show

The Show adalah konser online pertama yang dilakukan oleh BLACKPINK untuk menghibur para Blink di masa pandemi seperti ini. Konser ini menampilkan banyak lagu serta solo stage yang memukau dari setiap member.

Outfit yang ditampilkan pun bukan kaleng-kaleng, salah satunya adalah outfit warna-warni dari merk kenamaan yakni The BLONDS. Dengan Outfit Jisoo berwarna putih, Jennie berwarna merah, Rose Berwarna putih, dan Lisa berwarna hijau mampu menyegarkan mata dan menarik perhatian penonton The Show.

Outfit atau kostum panggung merupakan salah satu aspek penting dalam Penampilan idol K-Pop. Outfit bagaikan bulu dalam tubuh ayam yakni sebagai tanda atau identitas dari suatu grup dalam berpenampilan.

Ditulis Oleh: Andre'an Adhe Prastyo

 

https://www.newshub.id/interactive2/2369

 

 


REKOMENDASI
TRENDING