KOREA

Dirumorkan Meninggal, Fan Bingbing Akhirnya Terlihat Berada di Bandara

Selasa, 16 Oktober 2018 10:35 Penulis: Rahmi Safitri

Fan Bingbing © AP Images

Kapanlagi.com - Nama Fan Bingbing beberapa bulan terakhir ini menjadi bahan pembicaraan tak hanya di China tapi juga hampir di seluruh dunia. Maklum aktris yang ikut bermain dalam serial Putri Huan Zhu ini memang aktingnya dikenal sampai ke Hollywood.

Sayangnya beberapa bulan terakhir nama Fan Bingbing harus berhubungan dengan kabar negatif. Bintang X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST ini diketahui melakukan pelanggaran pajak untuk beberapa proyek aktingnya. Jadi untuk mengelabui petugas pajak, Fan Bingbing melakukan kontrak yin-yang yang membuatnya membayar pajak tidak sesuai dengan semestinya. Sejak bulan Juli, aktris berusia 37 tahun ini pun seakan menghilang ditelan bumi.

Tanggal 3 Oktober lalu, otoritas pajak Provinsi Jiangsu mengumumkan kalau Fan Bingbing memang terbukti bersalah telah melanggar pajak. Ia pun diharuskan membayar pajak dan denda lebih dari Rp 1,97 triliun. Kabarnya sih hanya dalam beberapa hari, Fan Bingbing sudah melunasi semuanya.

1. Fan Bingbing di Bandara

Setelah kasus pajak ini masih ada beberapa rumor menyangkut tunangan dari aktor Li Chen ini. Termasuk salah satunya adalah Fan Bingbing dirumorkan meninggal. Ini karena, dari skandal pajaknya terungkap sampai pengakuannya di media sosial, sang aktris sama sekali tak pernah menunjukkan batang hidungnya. Dugaan kalau dia dapat hukuman mati sampai bunuh diri pun didesas-desuskan oleh netizens.

Untungnya rumor meninggalnya Fan Bingbing ini sudah terbantahkan. Sang aktris akhirnya terlihat berada di Bandara Beijing pada hari Senin (15/10/2018) setelah paparazzi diam-diam mengabadikan kedatangannya.

Seperti dilansir dari Shanghaiist, Fan Bingbing terlihat memakai serba hitam, topi dan kacamata hitam, seolah ingin menutupi dirinya. Seorang pria juga terlihat berusaha menutupi Fan Bingbing dengan payung. Tapi tetap yang tak bisa disembunyikan adalah sepatu platform-nya yang terlihat berkilau. Kemunculan Fan Bingbing di publik untuk pertama kalinya ini pun langsung dibicarakan netizens dan jadi trending di media sosial Weibo.

2. Rumor Video Panas

Tanggal 7 Oktober lalu, sebuah koran Taiwan, The Liberty Time, melakukan wawancara dengan Guo Wengui, miliuner China yang melarikan diri ke Amerika Serikat, Wengui bilang kalau Fan Bingbing punya rekaman video seks dengan Wakil Presiden Wang Qishan.

Untuk membuktikan kalau ucapannya benar, Wengui bilang kalau ada luka di tubuh Fan Bingbing. Bukan cuma itu dia bilang kalau sang aktris diancam Wang Qishan untuk tidak mengungkap apapun soal ini.

3. Pekerjaan Sesungguhnya Fan Bingbing?

Bukan cuma rekaman video panas saja, rahasia yang diungkap oleh Guo Wengui. Dia bilang kalau Fan Bingbing punya pekerjaan lain selain di dunia hiburan.

"Fan Bingbing membantu temanku pinjam 1,2 miliar yuan (lebih dari Rp 2,6 triliun) dari Bank of China dan 3 miliar yuan (lebih dari Rp 6,25 triliun) dari China Development Bank dalam waktu seminggu dan mengambil keuntungan 20%. Pekerjaan Fan Bingbing yang sebenarnya adalah ini, bukan aktris," kata Guo Wengui.


REKOMENDASI
TRENDING