Ditunggu Hampir Setahun, Suzy & Baekhyun Akhirnya Tampil Bareng

Kamis, 24 November 2016 20:30 Penulis: Rahmi Safitri
Ditunggu Hampir Setahun, Suzy & Baekhyun Akhirnya Tampil Bareng Suzy dan Baekhyun © Istimewa

Kapanlagi.com - Awal tahun ini, dua bintang top K-Pop mengumumkan tentang kolaborasi mereka. Kedua top star di dunia K-Pop itu adalah Baekhyun EXO dan Suzy Miss A. Diproduseri oleh Mystic Entertainment, single Dream yang mereka nyanyikan secara duet langsung menjadi nomor satu di semua tangga lagu berhari-hari.

Sejak dirilisnya Dream, fans pun berharap agar Baekhyun dan Suzy bisa menyanyikan lagu tersebut secara live di atas panggung. Sayangnya kesibukan keduanya membuat mereka tak bisa tampil di acara musik mingguan Korea.

Setelah menunggu hampir setahun, akhirnya harapan fans untuk melihat Baekhyun dan Suzy untuk tampil di atas panggung tercapai. Pihak CJ E&M (penyelenggara dari MNet Asia Music Awards) mengonfirmasi kalau artis dari SM dan JYP Entertainment itu untuk pertama kalinya akan menyanyikan lagu duet mereka di acara MAMA 2016.

MAMA mengonfirmasi duet keduanya © twitter.com/MNetMAMAMAMA mengonfirmasi duet keduanya © twitter.com/MNetMAMA

"Banyak lagu bagus tahun ini, tapi daripada menampilkan kolaborasi yang biasa saja, kami rasa dua orang berbeda tampil bersama akan begitu indah. Kami sudah tak sabar melihat pasangan duet yang luar biasa," ujar Direktur Kang dari CJ E&M, seperti dilansir Soompi.

Suzy dan Baekhyun sendiri juga masuk nominasi kategori Best Collaboration untuk MAMA 2016 dan saat ini mereka jauh mengungguli pesaing lainnya dalam voting. Mereka juga berhasil meraih award Best R&B di ajang MelOn Music Awards 2016 yang digelar beberapa hari lalu.

MAMA 2016 akan digelar di Asia-World Expo Hong Kong, tanggal 2 Desember mendatang. Sekalian menunggu duet Suzy - Baekhyun untuk pertama kalinya di atas panggung, KLovers bisa vote buat mereka atau idola kalian lainnya di sini.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING