EunB Meninggal, Penyanyi Malaysia Ini Mengaku Rekan Duetnya

Kamis, 18 September 2014 08:41 Penulis: Ahmat Effendi
EunB Meninggal, Penyanyi Malaysia Ini Mengaku Rekan Duetnya EunB - Ajieb Rosdi ©Blessync Media
Kapanlagi.com - Dunia entertainment Korea berduka dengan meninggalnya dua member Ladies Code, EunB dan Rise akibat kecelakaan maut. EunB dan Rise meninggal karena mobil yang mereka tumpangi tergelincir dan menabrak pagar di Yeongdong Expressway pada tanggal 3 September.

Di tengah kabar duka tersebut, KapanLagi.com® menerima press release dari management seorang penyanyi asal Malaysia bernama Ajieb Rosdi. Ia mengaku sebagai rekan duet EunB, dan bersamaan dengan release itu disertakan pula foto kebersamaan keduanya.

EunB dan Ajieb Rosdi. ©Blessync MediaEunB dan Ajieb Rosdi. ©Blessync Media

Dalam rilis disebutkan bahwa penyanyi Malaysia itu menjalani recording dengan EunB pada tahun 2013 silam. Lagu yang mereka duetkan berjudul Remember Me yang rencananya diluncurkan setelah promosi Kiss Kiss.

Namun karena kematian EunB, lagu tersebut akan dirilis dalam bentuk tribute. Hal ini cenderung aneh karena saat duka tengah meliputi akibat kecelakaan maut EunB dan Rise, pihak Ajieb malah seolah aji mumpung mempromosikan diri dengan menceritakan kedekatan dan lagu duet yang mau dirilis.

Ajieb Rosdi mempromosikan duet di saat EunB telah meninggal. ©Blessync MediaAjieb Rosdi mempromosikan duet di saat EunB telah meninggal. ©Blessync Media

Hanya saja sepertinya management penyanyi itu punya pembenaran. "Niat kami adalah melakukan yang terbaik sehingga memori dari artis cantik tersebut tetap hidup di hati banyak fans..." tulis management Ajieb Rosdi menjelaskan.

EunB dan Ajieb Rosdi yang saat ini memilih nama panggung HyunMin-A bertemu ketika Ladies Code yang bernaung di bawah Polaris Entertainment tengah dalam masa persiapan albumnya di M Net Academy. Pihak Ajib sempat menawarkan lagu kepada semua member Ladies Code namun akhirnya EunB yang menerima.

(prl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING