KOREA

EXO-SC Beri Hadiah Spesial Buat Penggemar Jelang Perilisan Album '1 Billion Views'

Rabu, 08 Juli 2020 14:20

EXO-SC (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - EXO-SC dijadwalkan comeback dengan full album pertama mereka, 1 Billion Views pada 13 Juli 2020 mendatang. Namun Sehun dan Chanyeol justru membuat kejutan buat EXO-L dengan merilis salah satu lagu di album terbaru mereka pada 7 Juli kemarin.

Lagu berjudul Telephone dirilis sebagai hadiah spesial untuk para penggemar EXO jelang perilisan album 1 Billion Views. Lagu ini menggabungkan vokal 10CM dengan rap unik dari Sehun dan CHanyeol yang membuat para penggemar semakin tidak sabar menantikan album terbaru EXO-SC.

Telephone sendiri merupakan lagu bergenre hip hop yang memiliki cerita tentang seseorang yang kesal dengan pasangannya yang terobsesi dengan telepon selulernya dan berpura-pura tidak berusaha keras untuk menyembunyikan perasaannya.

1. Lagu Solo Chanyeol

Selain lagu dan MV Telephone, track video dari lagu solo Chanyeol, Nothin' yang juga merupakan lagu di album 1 Billion Views akan dirilis pada hari ini, 8 Juli 2020, pukul 22.00 WIB. Track video ini diharapkan dapat menarik perhatian dengan sisi lain yang ditunjukkan Chanyeol.

Nothin' merupakan lagu bergenre R&B hip hop yang ditulis dan dikomposisi sendiri oleh Chanyeol dengan menyelaraskan suara gitar elektronik yang indah dengan irama yang berat.

Lirik dari lagu ini menceritakan tentang tekadnya untuk menjalani hidup dengan caranya sendiri tanpa mempedulikan pandangan di sekitarnya.


REKOMENDASI
TRENDING