KOREA

Fan Bingbing Dirumorkan Punya Video Panas Dengan Wapres dan Disebut Sudah Meninggal

Jum'at, 12 Oktober 2018 12:10 Penulis: Rahmi Safitri

Fan Bingbing © Shutterstock

Kapanlagi.com - Baru saja ramai diberitakan soal Fan Bingbing yang menunggak pajak hingga membuatnya harus membayar tunggakan plus denda lebih dari Rp 1,97 triliun. Fan Bingbing pun sampai dikabarkan sampai menjual 41 unit apartemen untuk membayar denda tersebut.

Fan Bingbing pun kabarnya sudah membayar denda tersebut hanya dalam waktu dua hari setelah pengakuannya di media sosial Weibo. Tunangan dari aktor Li Chen ini memang sebelumnya membuat postingan panjang di Weibo, mengakui kesalahan sekaligus meminta maaf pada semua orang.

Sayangnya pemberitaan soal Fan Bingbing tak berhenti sampai di sini saja. Dilansir dari Koreaboo, ada kabar tak sedap menghampiri aktris yang pernah tampil di film X-MEN ini.

1. Video Panas

Tanggal 7 Oktober lalu, sebuah koran Taiwan, The Liberty Time, melakukan wawancara dengan Guo Wengui, miliuner China yang melarikan diri ke Amerika Serikat, Wengui bilang kalau Fan Bingbing punya rekaman video seks dengan Wakil Presiden Wang Qishan.

Untuk membuktikan kalau ucapannya benar, Wengui bilang kalau ada luka di tubuh Fan Bingbing. Bukan cuma itu dia bilang kalau sang aktris diancam Wang Qishan untuk tidak mengungkap apapun soal ini.

2. Pekerjaan Sesungguhnya Fan Bingbing?

Bukan cuma rekaman video panas saja, rahasia yang diungkap oleh Guo Wengui. Dia bilang kalau Fan Bingbing punya pekerjaan lain selain di dunia hiburan.

"Fan Bingbing membantu temanku pinjam 1,2 miliar yuan (lebih dari Rp 2,6 triliun) dari Bank of China dan 3 miliar yuan (lebih dari Rp 6,25 triliun) dari China Development Bank dalam waktu seminggu dan mengambil keuntungan 20%. Pekerjaan Fan Bingbing yang sebenarnya adalah ini, bukan aktris," kata Guo Wengui.

3. Dirumorkan Sudah Meninggal

Rumor lain pun juga meliputi sang aktris. Salah satunya yang dipercaya banyak orang adalah kalau Fan Bingbing sudah meninggal karena dia menghilang tanpa jejak.

Meskipun sudah membuat postingan mengenai pajak di Weibo, tapi banyak lho netizens yang percaya kalau sang aktris meninggal. Hmm ada yang percaya rumor ini nggak?


REKOMENDASI
TRENDING