KOREA

'MIDNIGHT RUNNERS', Perpaduan Sempurna Antara Action dan Comedy yang Wajib Kalian Tonton

Selasa, 30 Agustus 2022 09:48 Penulis: Editor KapanLagi.com

Credit foto: Midnight Runners/Youtube/Screenshoot

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh Bujur Ita Purnamasari

MIDNIGHT RUNNERS adalah sebuah film yang diangkat dari sebuah kisah nyata. Film ini adalah film yang berasal dari Korea Selatan dan bergenre aksi komedi yang dibintangi oleh artis papan atas Korea Selatan yaitu Park Seo Joon sebagai Ki Joon, Kang Ha-neul sebagai Hee Yeol, dan artis-artis lainnya. Film ini sudah dirilis pada 9 Agustus 2017 yang disutradarai oleh Jason Kim (Kim Ju-Hwan).

MIDNIGHT RUNNERS adalah film yang mengisahkan tentang dua laki-laki yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Kepolisian. Namun, di tengah pendidikan dan pelatihan yang mereka jalani, mereka menemukan kasus tentang perdagangan manusia, di mana para mafia yang bekerja sama dengan klinik kesuburan. Mereka menculik wanita yang masih muda untuk diambil sel telurnya dan dijual dengan harga yang mahal.

Tentunya hal ini membuat mereka merasa gelisah dan ingin menyelamatkan korban-korban tersebut. Namun, apalah daya mereka yang masih belajar dan dalam masa pelatihan membuat mereka harus berjuang bersama menuntaskan masalah tersebut.

Film ini jadi rekomendasi buat kalian nih untuk menemani kegabutan kalian. Apa saja sih yang membuat film ini wajib untuk ditonton? Yuk simak ulasan berikut.

1. Adegan Action yang Menegangkan

MIDNIGHT RUNNERS menghadirkan unsur yang menegangkan, seru, dan membuat penonton merasa excited karena terdapat berbagai adegan aksi, di mana Ki Joon dan Hee Yeol menyelesaikan sendiri kasus perdagangan manusia tersebut dan melawan para komplotan mafia yang terlibat dalam kasus tersebut karena pihak kepolisian tidak merespon kasus itu.

Ki Joon dan Hee Yeol menyusun rencana untuk bisa menuntaskan kasus tersebut dan memutuskan untuk menyelamatkan para wanita yang diculik oleh para mafia tersebut. Di dalam misi mereka tersebut, tak bisa dihindari kalau mereka sering dihabisi dan dikeroyok oleh sekelompok mafia tersebut. Di sinilah adegan yang menegangkan terjadi, Ki Joon dan Hee Yeol bertarung dan berjuang melawan para komplotan mafia tersebut.

Di dalam pertarungan ini, mereka mengalami babak belur. Namun, di akhir cerita, mereka berhasil mengalahkan komplotan mafia tersebut dan berhasil menyelamatkan para korban-korban. Tapi, berkat kerja keras dan perjuangan yang mereka lakukan, Ki Joon dan Hee Yeol mendapat penghargaan dari universitas mereka lho.

2. Adegan Lucu dan Kocak

Selain adegan yang menegangkan, cerita di dalam film ini juga mengandung unsur komedi di antara Ki Joon dan Hee Yeol. Kekocakan mereka juga bisa membuat penonton menyunggingkan senyuman bahkan sampai tertawa. 

Kisah kocak mereka diawali dari mereka bertemu saat makan siang di kampus. Awalnya mereka tidak saling mengenal, tapi lama kelamaan mereka menjadi sahabat. Tidak hanya itu, di dalam pertarungan mereka dalam melawan para mafia tersebut pun mereka masih bisa bercanda dan menampilkan aksi konyol mereka yang dapat membuat penonton tertawa dan terhibur dengan aksi mereka. 

(kpl/mag)

REKOMENDASI
TRENDING