FOTO: Pembacaan Naskah Bareng Drama Lee Min Ho & Jun Ji Hyun

Senin, 17 Oktober 2016 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
FOTO: Pembacaan Naskah Bareng Drama Lee Min Ho & Jun Ji Hyun Lee Min Ho - Jun Ji Hyun ©istimewa

Kapanlagi.com - SBS baru saja merilis pembacaan naskah oleh para bintang Legend of The Blue Sea. Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun yang merupakan bintang utama juga turut hadir, membuat suasana pembacaan naskah ini menjadi luar biasa.

Seperti yang terlihat dalam foto, terlihat Jun Ji Hyun dengan serius menghadap ke naskah yang sedang dipegangnya. Dengan penampilan tanpa makeup sekali pun, nyatanya bintang 34 tahun itu tetap cantik maksimal.

Di sisi lain, Lee Min ho juga tampil tak mengecewakan. Bisa dilihat penampilan kekasih Suzy Miss A itu sedikit lebih kurus dari biasanya. Ia juga tampil dengan kulit putih yang cukup pucat.

Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho beserta cast Legend of The Blue Sea lainnya saat pembacaan naskah. ©Soompi.comJun Ji Hyun dan Lee Min Ho beserta cast Legend of The Blue Sea lainnya saat pembacaan naskah. ©Soompi.com

Park Ji Eun sang penulis naskah mengungkapkan jika ia merasa bahagia bisa bekerja sama dengan bintang-bintang kenamaan itu. Penulis yang sebelumnya terkenal lewat Man From The Stars itu berharap Legend of The Blue Sea akan menjadi serial yang diingat indah oleh pemirsa.

Seorang staff drama mengungkapkan, "Adanya bintang-bintang ini, termasuk Jun Ji Hyun, Lee Min Ho, dan Lee Hee Joon bersama setelah dua bulan syuting menjadikan pembacaan naskah ini lebih menyenangkan. Mohon berikan semangat dan dukungan untuk proyek ini, dan lihatlah bintang-bintang ini menerima tantangan dengan kami."

Jun Ji Hyun sendiri akan memerankan seorang putri duyung terakhir yang ada di bumi dan muncul di kota untuk pertama kalinya. Sedangkan Lee Min Ho yang akan memerankan Heo Joon Jae merupakan seorang penipu genius bersama Lee Hee Joon dan Shin Won Ho. Legend of The Blue Sea sendiri dijadwalkan premiere pada 16 November mendatang.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING