KOREA

Genap Berusia 25 Tahun, Ini Sederet Fakta Tentang Kim Mingyu

Rabu, 13 April 2022 21:40 Penulis: Editor KapanLagi.com

source: pinterest.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Inas Arwina Ramadhani

Mingyu SEVENTEEN genap berusia 25 tahun. Idol kelahiran 6 April 1997 ini menarik perhatian dengan visualnya sebelum debut.

Selain memiliki wajah yang rupawan, ia juga multitalenta. Ia juga memikat para penggemar lewat kemampuan rapp, dance, serta musikalitas yang luar biasa.

Sudah penasaran sederet fakta tentang Kim Mingyu? Yuk simak berikut ini.

1. Audisi pakai sandal jepit

Mingyu di-casting staf Pledis Entertainment karena ketampanannya. Saat itu, dia hendak pulang sekolah dan diajak untuk ikut audisi.

Staf Pledis Entertainment bahkan tidak meminta Mingyu melakukan persiapan. Visual grup SEVENTEEN itu lantas datang ke audisi mengenakan jeans dan sendal jepit.

2. Bergabung dengan Hip Hop Unit

Seperti yang kita tahu SEVENTEEN sendiri memiliki 3 sub-unit yaitu; hip-hop unit, vocal unit, dan perfomance unit. Mingyu pun bergabung dalam hip-hop unit bersama dengan S.coups, Wonwoo, dan Vernon.

Selain menjadi rapper dan visual SEVENTEEN, Mingyu juga sering menulis dan menjadi komposer beberapa lagu grupnya seperti lagu berjudul Beautiful, What's Good dan Crazy in Love.

3. Jadi model video klip

Sebelum debut, Mingyu menjadi model video klip lagu Face yang dipopulerkan NU'EST. Dia muncul bersama personel SEVENTEEN lainnya mulai dari Wonwoo, Woozi, S.Coups, Seungkwan, dan Hoshi.

Tak hanya itu, Mingyu juga menjadi model video klip lagu Hello Venus 'Venus' pada 2012. Mingyu kemudian memulai debutnya sebagai model di Seoul Fashion Week 2017.

4. Multitalenta

Selain menjadi visual, jago nge-rapp, dan nge-dance, Mingyu juga punya banyak talenta yang menarik dalam dirinya. Member SEVENTEEN ini bisa menjadi MC, berakting, dan main alat musik.

Bahkan sifatnya yang easy going membuatnya sering menjadi bintang tamu di sejumlah program hiburan Korea. Mingyu juga terampil dalam berbagai keahlian dasar seperti memasak, menghitung, sampai menangkap ikan.

5. Satu geng bareng Jungkook BTS

Mingyu SEVENTEEN tergabung dalam group chat Kakao Talk bersama sejumlah idol KPop kelahiran 1997. Dalam grup '97 liner' ada Jungkook BTS, Cha Eun Woo, BamBam dan Yugyeom GOT7, Jaehyun NCT, dan rekannya DK dan The8 SEVENTEEN.

Cha Eun Woo mulai bergabung pada 2019 saat Mingyu makan malam bersama Jungkook dan Yugyeom. Mingyu kemudian menunjukkan dukungannya pada personel ASTRO itu dengan mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting drama Korea Rookie Historian Go Hae Ryung.


REKOMENDASI
TRENDING