Girlband Ini Bubar, Anggotanya Pindah ke Agensi Kim Soo Hyun

Rabu, 11 Maret 2015 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Girlband Ini Bubar, Anggotanya Pindah ke Agensi Kim Soo Hyun F-ve Dolls © MBK Ent
Kapanlagi.com - Ada berita sedih lagi nih dari dunia K-Pop. Bukan berita tragedi atau kematian sih, tapi cukup membuat fans terkena serangan jantung, apalagi kalau bukan sebuah grup yang bubar.

Seperti yang dilansir Soompi, salah satu girl group dari agensi MBK Entertainment, F-ve Dolls, memutuskan untuk berpisah. Pernyataan ini resmi diumumkan oleh pihak agensi, Selasa malam (10/3).

"Kontrak ekslusif untuk member F-ve Dolls Hyoyoung, Eunkyo, Nayeon, Seunghee, Yeonkyung, dan Hyewon ada yang sudah dan akan berakhir. Kami tak ada rencana untuk memperbaruinya. Bahkan walaupun salah satu atau lebih memperpanjang kontrak, F-ve Dolls tak lagi ada," bunyi pernyataan tersebut.

Hyewon memutuskan bergabung dengan Key East, agensi aktor Kim Soo Hyun © TwitterHyewon memutuskan bergabung dengan Key East, agensi aktor Kim Soo Hyun © Twitter

Beberapa kabar dari keputusan ini adalah ada yang pindah agensi, ada pula yang memilih bertahan. Hyewon telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Key East, agensi Kim Soo Hyun. Sedangkan Seunghee bertahan di MBK Entertainment dan akan ikut program acara pembentukan girl group baru.

F-ve Dolls sebelumnya lebih dikenal dengan 5Dolls dan debut tahun 2011. Single perdana mereka kala itu adalah Lip Stains.

begitulah kehidupan di dunia K-Pop. Yang sukses akan bertahan lama, yang tak begitu berjaya harus berjuang terus bahkan bubar seperti F-ve Dolls.

(soompi.com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING