KOREA

Goo Hara Akan Kembali Muncul di Acara TV Sebulan Pasca Percobaan Bunuh Diri

Selasa, 25 Juni 2019 11:02 Penulis: Gogor Subyakto

Goo Hara. Credit: instagram.com/koohara__ diambil 25/6/2019 pukul 10.24

Kapanlagi.com - Nama Goo Hara belakangan ini memang ramai jadi perbincangan. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, mantan member KARA tersebut sempat melakukan percobaan bunuh diri.

Seperti laporan yang dirilis, Hara ditemukan oleh manager dalam keadaan pingsan dalam apartemen-nya yang dipenuhi dengan asap. Sebelumnya sang manajer merasa khawatir dengan postingan Hara di Instagram yang bertuliskan 'selamat tinggal'.

Hara sendiri langsung dilarikan ke rumah sakit dan berhasil diselamatkan. Selama kurang lebih satu bulan, bintang K-Pop itu memutuskan untuk beristirahat. Namun kini ia sudah siap untuk kembali beraktivitas.

1. Akan Muncul di TV

Hanya dalam waktu sebulan pasca percobaan bunuh diri, Goo Hara nampaknya sudah tampak kembali sehat. Ia pun lantas memutuskan untuk kembali aktif di panggung hiburan.

Rencananya, Hara akan tampil di acara televisi di Jepang yakni Tokyo Music Festival 2019. Program musik ini sudah tayang sejak tahun 2014. Hara pun memberikan kepastian kemunculan-nya tersebut lewat IG Story.

2. Agensi Jepang

Belum lama ini, Hara telah menandatangani kontrak dengan sebuah agensi dari Jepang untuk berbagai kegiatan-nya di sana. Hal tersebut juga ia umumkan lewat postingan Instagram pribadi miliknya.

"Aku selalu bersyukur. Aku sangat bahagia. Aku akan bekerja lebih keras di ke depan-nya. Tolong beri aku semangat," ungkap Hara. Di sisi lain, Hara sendiri memang tengah berada di Jepang untuk proses kesembuhan.

3. Kondisi Hara

Di foto berikutnya, terlihat Goo Hara yang sedang berada dalam pesawat. Potret yang sepertinya diambil oleh manajer atau orang terdekatnya itu menunjukkan dirinya saat sedang membaca buku cerita.

Postingan pertama dari Hara di akun Instagram miliknya itu memang berisi dua foto. "Hara baik-baik saja," tulisnya. Lewat dua foto itu, Hara ingin memberikan update soal kondisi kesehatan pada para penggemarnya.


REKOMENDASI
TRENDING