KOREA

HaHa Jadi Mantan Pacar Song Ji Hyo di 'Lovely Horribly', Gimana Ratingnya?

Selasa, 14 Agustus 2018 16:45 Penulis: Rahmi Safitri

Song Ji Hyo dan HaHa © SBS

Kapanlagi.com - Satu drama Korea baru mulai tayang yaitu Lovely Horribly. Drama dengan tema fantasi dan komedi romantis ini dibintangi oleh Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo. Lovely Horribly mulai tayang di Korea sejak Senin malam (13/8/2018).

Ada kejutan buat yang sudah nonton Lovely Horribly episode perdana. Pasti sudah pada tahu kan kalau Song Ji Hyo selain sebagi aktris juga dikenal menjadi anggota dari acara terkenal Running Man. Salah satu rekannya di reality show tersebut, HaHa, pun menjadi cameo di Lovely Horribly.

Sebelum kita bahas kemunculan HaHa, ada baiknya tahu dulu sedikit sinopsis dari drama ini. Lovely Horribly berkisah tentang Oh Eul Soon (Song Ji Hyo) dan Yoon Philip (Park Shi Hoo) yang hubungannya seakan terikat dengan takdir yang aneh. Jika salah satu dari mereka merasakan kebahagiaan, makan yang lainnya akan mengalami ketidakberuntungan.

1. HaHa Minta Putus Dari Song Ji Hyo

Sebelum membaca lebih lanjut. Awas spoiler ya!

Oh Eul Soon dan sang kekasih (yang diperankan HaHa) sedang duduk bersama di depan sebuah toko swalayan. HaHa (nama karakternya tidak disebutkan, jadi kita sebut saja sebagai HaHa) memakai penyangga leher dan tangannya juga cedera. Dia pun mulai membicarakan maksudnya.

"Kamu sangat setia padaku. Kalau ingat itu aku berterima kasih. Kamu baik, bisa membuat makan siang yang bagus, kadang cantik, dan selalu membantu orang yang kesulitan," katanya.

HaHa merasa takut saat melihat Oh Eul Soon mengambil botol air karena merasa sesuatu yang buruk akan terjadi. Oh Eul Soon sudah curiga dengan kelakuan pacarnya dan minta HaHa untuk bilang apa yang ingin dikatakannya,

"Carilah dengan orang yang lebih baik dariku. Tolong!"

2. Oh Eul Soon Yang Selalu Sial

Setelah minta putus, HaHa lalu menyebutkan kejadian buruk yang terus menimpa Oh Eul Soon. Di antaranya tiga kali kejatuhan tanda lalu lintas dan ditangkap polisi saat membantu orang lain.

"Kamu punya nasib sial. Sangat tidak beruntung. Aku jatuh dari tangga dan selalu gagal dalam tes, itu semua bisa saja karena dirimu. Aku sangat takut denganmu. Aku merasa bisa mati cuma dengan berada di dekatmu," kata HaHa dengan gemetar.

Mendengar kata-kata sang pacar yang membahas nasibnya, Oh Eul Soon pun setuju untuk putus. "Pergi. Pergi sebelum aku berubah pikiran. Kita tidak usah bertemu lagi."

Setelah HaHa berterima kasih, ia pun buru-buru pergi. Tapi sebelumnya dia tak lupa menasihati Oh Eul Soon yang telah delapan tahun gagal jadi penulis naskah untuk menyerah saja dengan pekerjaannya

3. Rating Lovely Horribly

Menurut Nielsen Korea seperti dilansir oleh Soompi, episode perdana Lovely Horribly jadi yang tertinggi kedua pada penayangan Senin (13/8/2018) dengan rating 4,8% dan 5%. Posisi pertama masih ditempati oleh 30 But 17 yang punya rating 8,2% dan 9,7%. Drama yang dibintangi Yang Se Jong dan Shin Hye Sun ini nyaris mendekati angka 10.

Sementara di posisi ketiga ada drama Risky Romance yang mengandalkan akting Ji Hyun Woo dan Lee Si Young. Drama bertemu medis dan komedi romantis ini mendapat rating 2,9% dan 3,2%.

KLovers nonton yang mana nih dari ketiganya? Apa nonton semuanya?


REKOMENDASI
TRENDING