Hebohnya Kejutan 'Panas Dingin' Suju di Indonesia, Bikin Histeris

Senin, 04 Mei 2015 11:27 Penulis: Risang Sudrajad
Hebohnya Kejutan 'Panas Dingin' Suju di Indonesia, Bikin Histeris Super Junior @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Super Show 6 yang baru saja selesai digelar pada tanggal 3 Mei 2015 benar-benar menjadi sebuah jawaban nomor satu dari penantian para Elf. Bagaimana tidak, Siwon dkk sukses menunjukkan aksi terbaik di atas panggung Indonesia Convention Exhibition-BSD City.

Salah satu hal yang pastinya sulit untuk dilupakan adalah konsep dan kejutan kecil dari acara akbar ini. Kejutan pertama yaitu ketika para member Super Junior bergaya ala tokoh beken di film FROZEN seperti Elsa.

Teriakan histeris dari para Elf pun langsung terdengar di seluruh penjuru venue. Para penggemar tak henti-hentinya berteriak memanggil nama para member Super Junior yang saat itu memang terlihat gokil banget dengan balutan busana berwarna biru ala princess dan efek es di big screen.

Super Show 6 @foto: Synergism EntSuper Show 6 @foto: Synergism Ent

Nuansa 'dingin' ala FROZEN bukan menjadi satu-satunya kejutan dalam Super Show 6. Para member Suju juga beraksi super macho dengan efek bara api di big screen yang makin memanaskan suasana.

Dibalut dengan seragam berwarna gelap, Kyuhyun dkk sukses menghipnotis para penonton dengan aksi panggung spektakuler mereka. Para penonton yang memadati venue pun tak ketinggalan untuk mengabadikan momen paling spesial di awal bulan Mei ini.

Dua konsep keren yang dibawa oleh Suju kemarin seakan menjadi kado paling istimewa untuk para Elf di awal bulan Mei ini. Nggak cuma diam menyaksikan para idola mereka beraksi saja. Hampir seluruh penjuru venue kompak bernyanyi dan bergoyang bersama para member Super Junior.

Secara keseluruhan, Super Show 6 menjadi ajang seru-seruan maksimal para Elf dengan idolanya. Walau Super Junior hadir tanpa kehadiran beberapa bintangnya seperti Yesung, Shindong dan Sungmin , acara akbar kemarin dijamin dapat mencuri satu tempat di hati para Elf Indonesia.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING