KOREA

'HI BYE, MAMA' Tuntas, Kim Tae Hee Puji Kemampuan Akting Seo Woo Jin

Kamis, 30 April 2020 10:50 Penulis: Renisya Satya Putri

HI BYE, MAMA © tvN

Kapanlagi.com - HI BYE, MAMA merupakan proyek layar kaca perdana Kim Tae Hee setelah sekian lama. Drama yang sudah lama dinantikan para penggemar ini mengakhiri penayangannya pada Minggu (19/4) dengan rating penutup 5,13%.

Drama ini mengisahkan seorang wanita bernama Cha Yu Ri (diperankan oleh Kim Tae Hee). Ia kembali ke kehidupan suami dan putrinya selama 49 hari sebagai sesosok hantu setelah meninggal dalam kecelakaan tragis 5 tahun sebelumnya.

"Aku fokus pada peranku sebagai ibu serta cinta untuk keluarga, suami, dan orang-orang di sekitarku," ungkap Kim Tae Hee terkait perannya dalam HI BYE, MAMA dilansir dari Soompi pada Kamis (30/4).

1. Langsung Jatuh Cinta

Kim Tae Hee juga mengungkapkan kekagumannya pada aktor cilik Seo Woo Jin yang sukses menyedot perhatian publik karena memerankan anak perempuan. Aktris cantik ini mengungkapkan, "Woo Jin benar-benar bikin lokasi syuting jadi ceria."

Ia menambahkan, "Aku bangga banget melihat dia (Woo Jin) berakting dengan gembira. Dia cantik banget, bikin aku langsung jatuh cinta dan bisa akting dengan mudah. Pas syuting aku sempat mikir, 'gimana jadinya ya kalau bukan Woo Jin?'"

Terkait persoalan seorang anak laki-laki memerankan sosok putrinya, Kim Tae Hee merasa, "Dia aktingnya bagus banget pas jadi Seo Woo. Untuk anak seusianya, dia sangat kalem, pintar, dan bertanggung jawab. Kemampuannya untuk fokus bagus banget, jadinya dia yang paling sedikit salah dibanding pemeran lainnya."

2. Akting Emosional

Kim Tae Hee berhasil menghanyutkan perasaan pemirsa dengan aktingnya yang emosional. Bahkan, Rain sang suami ikut merasakan emosi dalam drama yang dibintangi oleh istrinya ini.

"Suamiku bilang dia nggak sanggup nonton drama ini karena sedih banget," aku Kim Tae Hee.


REKOMENDASI
TRENDING