Ini Alasan Hyunseung Putuskan Tinggalkan Boyband BEAST

Rabu, 20 April 2016 07:17 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Alasan Hyunseung Putuskan Tinggalkan Boyband BEAST B2ST © CUBE Ent
Kapanlagi.com - BEAST atau biasanya ditulis dengan B2ST adalah salah satu boyband besar Korea yang bukan hanya dicintai penggemar tapi juga musiknya diterima dengan baik oleh pencinta musik di negara tersebut. Grup dari CUBE Entertainment yang terkenal dengan lagu Fiction ini debut dengan 6 member pada tahun 2009. Sayangnya, di tahun 2016 ada kabar yang kurang membahagiakan nih bagi B2uty (sebutan fans B2ST).

Berdasarkan pernyataan resmi yang dirilis oleh CUBE Entertainment pada Selasa malam (19/2), salah satu personelnya yaitu Jang Hyunseung memutuskan untuk mundur untuk melanjutkan solo karir. Keluarnya Hyunseung ini sudah diprediksi banyak pihak karena dalam beberapa bulan terakhir ini dia mendapat kritik dari netizen dan fans karena sering tak ikut kegiatan B2ST atau terlihat tak bersemangat saat sedang tampil di atas panggung bersama dengan anggota lainnya.

Hyun Seung resmi tinggalkan B2ST © CUBEHyun Seung resmi tinggalkan B2ST © CUBE

Untuk lebih lengkapnya inilah pernyataan dari CUBE seperti dilansir dari Soompi:

"Halo, ini CUBE Entertainment. Kami ingin berterima kasih kepada penggemar yang mencintai B2ST dan kamu punya sesuatu untuk diinformasikan kepada kalian.

Mulai hari ini, Jang Hyunseung telah keluar dari B2ST dan grup ini hanya akan terdiri dari lima member: Yoon Doo Joon, Lee Gikwang, Yang Yoseob, Yong Junhyung, dan Son Dongwoon. Hyunseung ingin fokus dalam membuat musik sendiri sebagai artis solo daripada sebagai member B2ST di masa depan.

Hyunseung dan lima member lainnya telah bicara dan konsultasi secara kontinyu dengan perusahaan. Aktivitas tim jadi berubah karena ada perbedaan kepribadian yang dimulai dari beda opini dalam bermusik. Setelah perdebatan yang panjang antar member, akhirnya disetujui kalau tim akan berpisah dengan Hyunseung.

B2ST telah bekerja keras selama tujuh tahun terakhir tanpa beristirahat untuk fans dan mereka telah berbagi tujuan untuk mencapai puncak. Ini semua bukanlah keputusan yang mudah bagi member, perusahaan, dan semuanya.

B2ST yang sekarang telah menjadi 5 member berencana merilis album baru di 2016 dan akan aktif di dalam dan luar negeri. Tolong tetap dukung dan berikan perhatian kepada B2ST dan Jang Hyunseung, yang akan sama-sama memberikan yang terbaik. Terima kasih."

Buat fans B2ST, stay strong ya. Seperti pesan dari CUBE, tolong tetap dukung idola kalian meski kini ada perubahan yang cukup besar. Tetap semangat semuanya!

(soompi.com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING